Truk Pengangkut Hebel Terguling di Depan Pom Bensin Panjalu Kabupaten Ciamis

- 5 Juni 2023, 07:20 WIB
  Truk pengangkut Hebel terguling di depan Pom Bensin Grahang, Panjalu, Kabupaten Ciamis Minggu 4 Juni 2023.
Truk pengangkut Hebel terguling di depan Pom Bensin Grahang, Panjalu, Kabupaten Ciamis Minggu 4 Juni 2023. /Instagram @kiki_rifqi019/

PRIANGANTIMURNEWS - Sebuah truk pengangkut Hebel dilaporkan terguling di depan Pom Bensin Grahang, Panjalu, Kabupaten Ciamis.

Peristiwa tersebut terjadi Minggu 4 Juni 2023 dan diunggah melalui media sosial Instagram berbentuk video atas nama akun @kiki_rifqi019 melalui @ciamis.info.

Dalam laporannya, truk pengangkut Hebel itu telah terguling di jalan arah Panjalu tepat di depan Pom Bensin Grahang pada hari Minggu, 4 Juni 2023 pukul 13:00 WIB.

Baca Juga: Truk Terguling di Jalur Cagak Nagreg Arah Tasikmalaya, Arus Lalu Lintas Dialihkan

Dalam unggahannya, terlihat Hebel putih tersebut tumpah berserakan dan menutupi separuh dari jalan yang dilalui oleh para pengendara.

Para pengendara tampak berjalan perlahan untuk mengamati dan menghindari Hebel yang berserakan saat kejadian tersebut, beberapa pengendara pun ikut mengabadikan momen tersebut.

Beberapa komentar dari netizen menyebutkan bahwa jalan di Pom Bensin Grahang cukup kecil dan sedikit menanjak. Sehingga tak heran jika truk terguling.

Baca Juga: Bus Migran Tanpa Dokumen Terguling di Meksiko Selatan, 17 Penumpang Tewas

"Innalillahi. Di pom itu emang agak nanggung sih, jalan nya cukup kecil. Terus pas mau masuk pom nya juga agak menanjak." ungkap akun @yudeyudhistira969.

Ungkapan senada pun disampaikan oleh akun @ekamulyaw:

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: instagram @ciamis.info


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x