Truk Terguling di Jalur Cagak Nagreg Arah Tasikmalaya, Arus Lalu Lintas Dialihkan

- 19 Mei 2023, 07:10 WIB
Truk yang membawa muatan air mineral dari arah Kabupaten Bandung ke Tasikmalaya terguling di jalur Cagak Nagreg pada 18 Mei 2023 pukul 17:00 WIB
Truk yang membawa muatan air mineral dari arah Kabupaten Bandung ke Tasikmalaya terguling di jalur Cagak Nagreg pada 18 Mei 2023 pukul 17:00 WIB /Antara/

PRIANGANTIMURNEWS - Sebuah Truk pengangkut air mineral terguling di Jalur Cagak Nagreg tepat di persimpangan jalan arah Tasikmalaya dan Garut.

 

Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis Sore, 18 Mei 2023 tepatnya pukul 17:00 WIB. Truk dilaporkan berasal dari Kabupaten Bandung, dan akan mengarah ke Tasikmalaya.

AKP Zazid, Kanitlaka Polresta Bandung menyampaikan bahwa truk dengan nomor polisi Z 9256 HC tersebut terguling akibat rem blong.

Baca Juga: Truk Boks Bermuatan Air Mineral Terguling di Manonjaya Tasikmalaya, Ternyata Ini Penyebabnya

Menyebabkan kemacetan di persimpangan jalur tersebut. Menumbangkan satu pohon, karena menabrak pembatas jalan dan berdampak pada satu kios warga yang terkena pohon tumbang.

Ipda Tatang, Kanitlantas Polsek Nagreg harus mengalihkan sementara jalur lalu lintas tujuan perjalanan ke Kota Tasikmalaya, menggunakan arah jalur Kadungora, Kabupaten Garut.

 

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x