Lima Anak Hanyut Terseret Ombak di Pantai Cipatujah Tasikmalaya, 1 Tewas 4 Selamat

- 26 Juni 2023, 09:30 WIB
Petugas Tim SAR dan warga sedang mengevakuasi lima anak yang hanyut terbawa gelombang saat berenang di Pantai Sindangkerta, Kecamatan Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya./Edi Mulyana /Priangantimurnews
Petugas Tim SAR dan warga sedang mengevakuasi lima anak yang hanyut terbawa gelombang saat berenang di Pantai Sindangkerta, Kecamatan Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya./Edi Mulyana /Priangantimurnews /

PRIANGANTIMURNEWS - Lima anak terseret ombak di pantai Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya. Peristiwa terjadi pada

Minggu 25 Juni 2023 saat para korban berenang di pantai tersebut.

Dari lima orang, empat orang selamat, sementara satu orang hanyut terbawa gelombang ombak. Namun kini korban sudah ditemukan oleh timsar dalam keadaan meninggal dunia. 

Baca Juga: Tiga Remaja Terserah Ombak di Pangandaran, Dua Orang Ditemukan Tewas, Seorang Hilang

Korban yang meninggal dunia diketahui berinisial D (14) warga Kampung Cisaat, Desa Sindangkerta yang masih tercatat sebagai pelajar SD Negeri Sindangkerta.

Kapolsek Cipatujah Iptu Tono Suherman ada lima anak yang hanyut terseret ombak di pantai Cipatujah Tasikmalaya.

"Ya, benar, ada 5 orang anak yang hanyut dan ditemukan satu orang dalam keadaan telah meningal dunia setelah terbawa gelombang ombak di Pantai sekitar Diundangnya," katanya.

Baca Juga: Innaliliahi: Sedang Mandi di Pantai Pasir Lutih Bengkulu, Tiga Anak Terdekat Ombak

Kelima korban ini sengaja berenang usai berolahraga di sekitaran Pantai Sindangkerta. Namun nasib nahas, tiba tiba datang gelombang ombak besar yang menyeret korban.

Korban yang meninggal dunia posisi berenang paling depan, sementata empat temanya yang selamat berenang posisinya dipaling belakang korban.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x