Haflah Akhirussanah RA Rahmatullah BRP Tasikmalaya Berlangsung Khidmat, Ini Pesan dari Ustadzah Hj Eka Trifera

- 26 Juni 2023, 09:00 WIB
 Guru dan para siswa difoto bersama usai Haflah Akhirussanah RA Rahmatullah Perum Bumi Resik Panglayungan dilaksanakan pada Ahad, 25 Juni 2023/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN.
Guru dan para siswa difoto bersama usai Haflah Akhirussanah RA Rahmatullah Perum Bumi Resik Panglayungan dilaksanakan pada Ahad, 25 Juni 2023/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN. /

PRIANGANTIMURNEWS- Haflah Akhirussanah RA (Raudhatul Athfal) Rahmatullah Perumahan Bumi Resik Panglayungan Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya telah selesai dilaksanakan.

Dalam acara Haflah Akhirussanah yang digelar Ahad 25 Juni 2023 di lapangan Parkir Timur Masjid Rahmatullah melepas 41 siswa-siswi usia dini ini untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang Sekolah Dasar (SD).

Kepala Sekolah RA Rahmatullah Ustadzah Dra.Hj.Eka Trifera dalam laporannya mengatakan bahwa acara Haflah Akhirussanah ini merupakan hari terakhir siswa-siswi terbaiknya dalam menuntut ilmu di RA Rahmatullah.

Baca Juga: Meriah! Anak-Anak PAUD Kober Assalam Cibeureum Kota Tasikmalaya Berkunjung Ke Dinas Pemadam Kebakaran

Dra.Hj.Eka Trifera juga menyampaikan bahwa semua anak-anak yang menuntut ilmu di RA Rahmatullah adalah anak-anak yang sangat istimewa.

" Semua anak adalah Istimewa. Semua anak adalah bintang bagi kami guru-guru dan bagi ayah bunda sebagai orang tuanya, " ujar Hj. Eka Trifera.

" Setiap kami melepas anak-anak, ada kesedihan, ada haru, ada kenangan indah karena mereka adalah anak-anak yang lucu serta sholeh sholehah. Hal ini yang membuat kami tegar dan tetap berada di RA Rahmatullah, " ujar Hj.Eka Trifera terbata-bata.

Masih dalam laporannya, Hj.Eka Trifera juga mengatakan bahwa seiring dengan pelepasan 41 siswa-siswinya, RA Rahmatullah juga sudah mulai menerima pendaftaran peserta didik baru untuk tahun ajaran 2023-2024.

Baca Juga: Haflah Akhirussanah TK Aisyiyah I Babat Lamongan Berlangsung Meriah, Ini Pesan Mengharukan Ibu Kepala Sekolah

Antusias para orang tua untuk memasukkan putra-putrinya ke RA Rahmatullah begitu luar biasa. Saat ini yang sudah menfaftar ke RA Rahmatullah sudah lebih dari 60 murid.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x