Kuasa Teknologi, PPPK Harus Jadi Agen Perubahan, Pj Wali Kota Tasikmalaya Lantik 64 PPPK

- 6 Juli 2023, 07:30 WIB
  Pj Wali Kota Tasikmalaya Dr.Cheka Virgowansyah melantik 64 PPPK, Rabu 5 Juli 2023.
Pj Wali Kota Tasikmalaya Dr.Cheka Virgowansyah melantik 64 PPPK, Rabu 5 Juli 2023. /
PRIANGANTIMURNEWS - Pj Wali Kota Tasikmalaya, Dr.Cheka Virgowansyah melantik 64 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).
 
Sebanyak 64 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang dilantik ini berasal dari lingkungan Dinas Kesehatan Pemerintah Kota Tasikmalaya berharap mampu menjadi agen perubahan.
 
"Harus  menjadi agent perubahan, karena kedepan PNS akan dikurangi, P3K akan diperbanyak,"ujar Pj.Wali Kita Tasikmalaya, Dr Cheka di halaman depan Kantor BKSDM Rabu 5 Juli 2023.
 
 
"Sebetulnya kalau melihat P3K ini adalah orang orang pilihan. Karena test P3K itu sama dengan halnya test CPNS,"ujarnya.
 
Setelah dilantik berharap P3K ini sesuai dengan tugasnya mampu memberikan kontribusi kepada pemerintah, negara umumnya kepada masyarakat luas.
 
"Kuasai teknologi, jadi agen perubahan, lakukanlah dari hal yang kecil hingga nanti menjadi hal yang besar, lakukan langkah yang baru, jangan mengikuti langkah yang salah,"ujarnya.
 
 
Cheka berpesan, P3K harus lebih pintar dari Pegawai Negri Sipil (PNS). P3K harus mampu memberikan kontribusi kepada daerah dan juga negara.***
 

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x