Astagfirullah! Seorang Anak Pingsan Diduga karena Kelelahan dan Kelaparan

- 6 Juli 2023, 06:30 WIB
 Seorang anak perempuan di Rangkasbitung sedang ditolong Polisi. Diduga anak tersebut pingsan karena kelaparan/Instagram @video_medsos.
Seorang anak perempuan di Rangkasbitung sedang ditolong Polisi. Diduga anak tersebut pingsan karena kelaparan/Instagram @video_medsos. /
 
PRIANGANTIMURNEWS- Kejadian memilukan yang menimpa seorang anak perempuan yang pingsan menjadi perhatian publik.

Kejadian yang videonya sudah beredar luas ini memperlihatkan seorang anak perempuan pingsan di pinggir jalan.

 Dalam video yang diunggah akun Instagram @video_medsos ini terjadi di Rangkasbitung Kabupaten Lebak,Banten.
 

Tampak dalam video seorang polisi sedang berusaha menolong anak perempuan berbaju kuning tersebut. Tangan kiri anggota Kepolisian ini berusaha mengangkat si anak dengan menahan lehernya. Tubuh anak perempuan ini terlihat lemas dan dalam keadaan tidak sadar atau pingsan.

Lokasi pingsannya anak perempuan yang belum diketahui identitasnya ini terjadi di depan sebuah restoran di Rangkasbitung, Banten.
Polisi datang ke lokasi karena mendapat laporan dari karyawan restoran tersebut.

Masih dari unggahan Instagram @video-medsos, pingsannya anak perempuan malang ini diduga karena kelelahan dan kelaparan!
Polisi kemudian membawa anak perempuan tersebut ke klinik terdekat untuk mendapatkan perawatan.
 
Baca Juga: Krisis Makanan! Warga Korea Utara Menunggu Mati Karena Kelaparan

Unggahan Instagram @video_medsos ini mendapat respon dari netizen yang rata-rata merasa tak tega dengan kondisi si anak.

" Betapa berdosanya kita. Saat perut kita kenyang sementara di depan mata kita ada anak yang kelaparan." ujar akun @wibowoekasari.

" Angkat tanganmu,Nak! Bermunajatlah kepada Allah SWT,minta pertanggungjawaban pemimpin yang membuat dirimu kelaparan," tulis akun @muhibbah1998.

" Semoga Allah melaknat dunia akhirat orang yang korupsi untuk mensejahterakan rakyat.Indonesia kaya akan sumber daya alam tapi rakyatnya sengsara, " kata akun @ r_nervous04.
 
Baca Juga: Bocah SD Kabur dari rumah dengan kondisi kaki dirantai dan kelaparan, Begini Tanggapan Ketua umum LPAI, Seto!

Peristiwa ini seakan membuka mata hati kita! Diluar sana masih ada saudara kita yang sampai pingsan karena menahan lapar!
 
Sementara kita sering bingung menghabiskan makanan yang telah kita simpan di lemari es sebagai stok!
Kita asyik scrool HP membaca artikel ini tanpa sedikitpun tersentuh dengan kejadian memilukan yang sedang kita baca.

Sampai artikel ini tayang belum ada informasi lagi kondisi anak perempuan yang diduga pingsan karena kelaparan tersebut.***

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x