Miris! Bocah di Tasikmalaya Angkat Sabit Clurit Saat Naik Sepeda, Tiru Geng Motor

- 15 Juli 2023, 07:00 WIB
Dua Bocah asal Kota Tasikmalaya mengendarai sepeda, melaju ugal-ugalan dan mengangkat sabit Cerulit. Terjadi di Jalan HZ Mustofa pada Kamis, 13 Juli 2023./Screenshot Vidio WA Grup
Dua Bocah asal Kota Tasikmalaya mengendarai sepeda, melaju ugal-ugalan dan mengangkat sabit Cerulit. Terjadi di Jalan HZ Mustofa pada Kamis, 13 Juli 2023./Screenshot Vidio WA Grup /

PRIANGANTIMURNEWS - Dua bocah asal Kota Tasikmalaya menjadi perbincangan di media sosial dan WhatsApp Grup karena ulahnya sangat miris.

Kedua bocah laki-laki tersebut tengah melaju mengendarai sepeda. Satu mengendalikan stir, dan satu dibonceng dengan posisi berdiri.

Tingkah miris yang menuai kritik warganet adalah tingkah buruk bocah tersebut. Seolah mencontoh geng motor yang biasa tayang di televisi.

Baca Juga: Jumat Berkah Demokrat Kota Tasikmalaya Bagi-bagi Nasi Dus ke Masyarakat, Anang: Kami Targetkan 7 Kursi

Bocah pengendali stir itu melajukan sepedanya dengan ugal-ugalan layaknya geng motor sungguhan yang tengah beraksi.

Hal yang lebih miris, bocah berpakaian merah yang tengah di bonceng tampak mengangkat sabit Cerulit tajam. Kondisi tersebut tidak mencerminkan bagaimana anak seumurannya bersikap.

Vidio amatir berdurasi 11 detik tersebut direkam dan tersebar pada Kamis, 13 Juli 2023 oleh salah seorang warga Tasikmalaya yang memang kebetulan tengah berada dibelakang kedua bocah tersebut.

Baca Juga: Miris! Oknum Ustadz yang Mengajarkan Ilmu Agama Kepada Napi, Malah Selundupkan Sabu ke Dalam Lapas!


Sedangkan tempat peristiwa itu terjadi adalah kawasan padat pengunjung, titik rawan macet kendaraan dan pertokoan. Yakni di Jalan HZ Mustofa, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Beberapa warganet menyayangkan sikap bocah tersebut, yang seharusnya tidak melakukan aksi tersebut di umurnya saat ini. Terutama usaha orang tua yang merawat mereka.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x