Masih Bingung Dimana Rayakan Tahun Baru Imlek? Ini 4 Rekomendasi Buat Kamu!

- 6 Februari 2024, 19:34 WIB
Iluatrasi lambang tahun baru imlek tahun 2024.
Iluatrasi lambang tahun baru imlek tahun 2024. /Pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS - Tahun Baru Imlek 2024 menjadi kesempatan berharga buat menghabiskan waktu bersama keluarga dan menghempaskan kepenatan dari rutinitas sehari-hari.

Berbagai aktivitas menyenangkan, seperti berwisata ke tempat-tempat menarik, dapat menjadi pilihan ideal untuk merayakan momen tersebut.

Sandra Darmosumarto Sr, PR Manager tiket.com, menyatakan bahwa liburan singkat selama akhir pekan adalah kesempatan emas buat menikmati aneka ragam budaya dan tradisi Imlek pada destinasi domestik maupun internasional.

Baca Juga: Sederet Mall di Jakarta Sambut Tahun Baru Imlek Dengan Berhias Gunakan Aneka Rupa Warna

Selain itu, hal ini juga dapat menjadi waktu untuk merelaksasi jiwa dan raga, selain menciptakan kenangan tak terlupakan.

Menurut Sandra, merayakan Imlek dengan cara istimewa sangatlah penting, mengingat kegembiraan yang melanda hari besar tersebut dan merayakannya di seluruh penjuru dunia.

Oleh karena itu, dia menyarankan beberapa rekomendasi tempat istimewa yang dapat dinikmati untuk merayakan Imlek dengan atmosfir baru:

Baca Juga: Umat Tionghoa Priangan Rayakan Imlek di Graha Asia Plaza

Pertama, berasal dari pusat kemewahan urban di Jakarta, yaitu wilayah ibu kota DKI. Saat momen istimewa tiba, wisatawan dapat memanjakan diri dengan keeksotisan Pantai Indah Kapuk (PIK) di Jakarta Utara, yang dikenal sebagai lokasi yang selalu menyemarakkan perayaan Imlek.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x