Pastikan Berjalan Aman dan Lancar, Polres Tasikmalaya Kota Pantau Pendistribusian Logistik Pemilu di Tasik Uta

- 10 Februari 2024, 23:58 WIB
Memastikan pendistribusian  logistik pemilu di Tasikmalaya  utara, Polres Tasikmalaya  kota langsung melakukan  pemantauan
Memastikan pendistribusian logistik pemilu di Tasikmalaya utara, Polres Tasikmalaya kota langsung melakukan pemantauan /Humas Polres Tasikmalaya kota/

PRIANGANTIMURNEWS - Jajaran Polres Tasikmalaya Kota melakukan pengawalan dan pengamanan pendistribusian logistik Pemilu 2024,Jumat 9 Februari 2024.

Pendistribusian logistik Pemilu 2024 dilaksanakan KPUD Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Tasikmalaya untuk di sebar ke PPK dan PPS di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono meninjau langsung kondisi pengamanan pendisteobusian logistik Pemilu di 6 Kecamatan di wilayah Tasik Utara.

Baca Juga: Gelandang Serang Persib Stefano Beltrame Mengaku Memiliki Ambisi Untuk Mencetak Gol Kembali di Pekan Ke-25

"Ya hari ini kami memantau pendistribusian logistik Pemilu dari KPUD Kabupaten Tasikmalaya ke PPK di 6 Kecamatan wilayah Tasik Utara," ungkapnya

Ia menjelaskan, pengecekan dimulai dari PPK Kadipaten, PPK Pagerageung,PPK Sukaresik,PPK Ciawi,PPK Jamanis dan PPK Rajapolah.

"Kami kordinasikan dengan jajaran kewilayahan dalam hal ini Polsek setempat,untuk melakukan pengamanan dan penjagaan di semua PPK di wilayahnya," jelasnya.

Baca Juga: Goran Paulic Ungkap Hal Ini Jelang Hadapi Barito Putera Pada Pekan Ke 25 Liga 1 2023-2024

Selanjutnya Kapolres mengingatkan, dikarenakan musim penghujan, untuk penyimpanan logistik Pemilu lebih diutamakan keamanannya.

Ia menambahkan,pihaknya juga telah melakukan evaluasi untuk pendistribusian logistik Pemilu ke lokasi terpencil, dengan menyiapkan kendaraan offroad roda 4 maupun roda 2 agar dapat menempuh medan sulit saat mengangkut logistik Pemilu 2024.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Humas Polres Tasikmalaya Kota


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x