Panwascam Bungursari Catat Penyaluran Logistik, Kelurahan Bantar Rawan

- 8 Februari 2024, 18:43 WIB
Panwascam Bungursari Catat Penyaluran Logistik, Kel Bantarsari dan Bungursari rawan bocor./Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN
Panwascam Bungursari Catat Penyaluran Logistik, Kel Bantarsari dan Bungursari rawan bocor./Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Wilayah administrasi Kecamatan Bungursari memiliki 7 Kelurahan terdiri dari Kelurahan Bungursari, Sukalaksana, Sukarindik, Cibunigeulis, Sukajaya, Bantarsari dan Kelurahan Sukamulya. 

Dari 7 kelurahan hasil pengamatan petugas badan Pengawas Pemilu (Panwascam) Bungursari ada dua kelurahan yang terbilang lebih rawan dalam penyimpanan logistik. 

Dari dua kelurahan yang rawan untuk menyimpan logistik Kelurahan Bungursari dan Kelurahan Bantarsari. Kedua Kelurahan ini memiliki tingkat kerawanan. 

Baca Juga: Bawascam Bungursari Akui Pengawasan Masa Kampanye Telah Maksimal

"Kedua kelurahan ini rawan bocor jika musim hujan. Titik bocornya sulit untuk dicari, yang pasti logistik potensi alami kerusakan,"kata Ketua Panwascam Bungursari, Farabi Pattimura saat Pres Rilis Kamis 8 Februari 2024.

Farabi menyebut, selain bicara tingkat kerawanan dalam distribusi logistik juga mencatat lokasi TPS Indoor ada 100 TPS. Outdoor 59 TPS dan semi indoor 5 TPS.

Menurutnya untuk logistik KPU Kota Tasikmalaya beserta PPK dan PPS sudah melakukan sortir lipat surat suara dan pengepackan di Gudang Logistik KPU Kota Tasikmalaya.

Baca Juga: 14 Februari Saat Pencoblosan Pemilu 2024, BMKG Prediksi Jabar Berpotensi Dilanda Cuaca Ekstrem!

Distribusi logistik pemilu dari KPU Kota Tasikmalaya ke PPS melalui PPK untuk Kecamatan Bungursari pada hari Minggu, 11 Februari 2024. 

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x