Jumat Berbagi Polres Tasikmalaya Kota, Serahkan Bantuan Sosial di LKSA Yafakin

- 24 Februari 2024, 06:00 WIB
Melalui program jumat berkah Polres Tasikmalaya Kota menyerahkan  bantuan sosial kepada LKSA Yafakin di BRP Panglayungan Tasikmalaya
Melalui program jumat berkah Polres Tasikmalaya Kota menyerahkan bantuan sosial kepada LKSA Yafakin di BRP Panglayungan Tasikmalaya /

PRIANGANTIMURNEWS - Polres Tasikmalaya Kota memberikan bantuan sosial kepada Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak dan Yayasan Fakir Miskin (LKSA YAFAKIN) Jl. Dinding Ari II, Perum BRP, Kec. Cipedes, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, pada Jum’at, 23 Februari 2024.

Bantuan sosial berupa permakanan tersebut, diserahkan secara langsung oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono, SH,S.I.K.,MH.,yang diterima langsung Ustad Sugih Pimpinan LKSA Yafakin.

Polres Tasikmalaya Kota sangat mengapresiasi pengurus Yayasan LKSA YAFAKIN, karena memiliki jiwa yang tulus dan iklas untuk menguras yayasan dan merawatnya. 

Baca Juga: Perkuat Kolaborasi Bangun Kamtibmas Kondusif, Polres Tasikmalaya Kota Galakkan Jumat Curhat

"Kami mengapresiasi pengurus yayasan di sini, dengan tulus dan ikhlas mengurus dan merawat yayasan ini, sangat membutuhkan perjuangan," ungkap Kapolres AKBP Joko.

Selanjutnya Kapolres berharap pemberian bantuan sembako ini , dapat dapat sedikit membantu meringankan kebutuhan Yayasan LKSA YAFAKIN dan bermanfaat untuk para anak yatim dan dhuafa yang ada disini.

Sementara itu, Pengurus Yayasan LKSA Yafakin Ustad Sugih mengucapkan terimakasih kepada Polres Tasikmalaya Kota beserta jajaran yang telah peduli dengan memberikan bantuan sembako serta uang kadeudeuh untuk anak-anak di LKSA YAFAKIN.

Baca Juga: Shin Tae Yong Beri Peringatan! Vietnam Langsung Ketar-Ketir 

"Bantuan ini sangat bermanfaat untuk membatu anak-anak yatim dan dhuafa. Bantuan uang tunai dan sembako yang telah diberikan akan kami manfaatkan sebaik mungkin dan semoga membawa keberkahan bagi kita semua," ucap Ustad Sugih.

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x