Perkuat Kolaborasi Bangun Kamtibmas Kondusif, Polres Tasikmalaya Kota Galakkan Jumat Curhat

- 23 Februari 2024, 21:00 WIB
Perkuat kolaborasi dalam membangun situasi kamtibmas yang kondusif di Kota Tasikmalaya, Polres Tasikmalaya Kota gelar Jumat curhat
Perkuat kolaborasi dalam membangun situasi kamtibmas yang kondusif di Kota Tasikmalaya, Polres Tasikmalaya Kota gelar Jumat curhat /

PRIANGANTIMURNEWS --Bertujuan memperkuat kolaborasi dalam membangun situasi kamtibmas yang kondusif di Kota Tasikmalaya, Polres Tasikmalaya Kota pada Jumat 23 Februari 2024 menggelar acara Jumat Curhat di Masjid Babussalam Bojing Kecamtan Cipedes Kota Tasikmalaya.

Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Jami Babussalam ini dihadiri PJU, DKM, Tokoh agama dan tokoh masyarakat, selepas melaksanakan shalat jumat.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Joko Sulistiono SH,SIK,MH, mengatakan
kegiatan untuk mempererat tali silaturahmi denga DKM Masjid Babussalam, serta menampung aspirasi dan informasi dari masyarakat.

Baca Juga: Warga Geger, Sesosok Bayi Ditemukan di Toko Kelontongan di Purbaratu, Polres Tasikmalaya Menyelidikinya

“Kegiatan untuk mempererat tali silaturahmi denga DKM Masjid Babussalam, serta menampung aspirasi dan informasi dari masyarakat,” ujar Kapolres.

Dijelaskannya bahwa dengan adanya kegiatan jumat curhat sebagai upaya Polres Tasikmalaya Kota untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat

“Sebagai sarana mendengarkan aspirasi
dan masukan dari para tokoh agama terkait isu kamtibmas pasca Pemilu, dengan kritik dan saran dari masyarakat untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan kinerja Polres Tasikmalaya Kota,” sambungnya.

Baca Juga: Cara Menanam Pepaya Batang Pendek Namun Berbuah Lebat, Begini Caranya!

Sementara itu, DKM Masjid Jami Babussalam H Jumaeli menyampaikan bahwa dialog seperti ini sangat bagus untuk mempererat hubungan kerja antara kepolisian dan Tokoh agama.

“Alhamdulilah dengan adanya kegiatan ini, dapat berbagi informasi sehingga tercipta kerjasama yang lebih baik dalam mewujudkan harkamtibmas,” ucapnya.***

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x