Musisi Peduli Tasikmalaya, Tempatkan Kedudukan Anak Yatim Sebagai Raja!

- 30 April 2023, 07:47 WIB
Ketua Musisi Peduli Tasikmalaya, R. Atik Suwardi pada acara pemberian satuan kepada anak yatim di Makodim 0612 Tasikmalaya beberapa waktu lalu/Atik/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN
Ketua Musisi Peduli Tasikmalaya, R. Atik Suwardi pada acara pemberian satuan kepada anak yatim di Makodim 0612 Tasikmalaya beberapa waktu lalu/Atik/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Banyak cara dilakukan warga Tasikmalaya untuk membangun kotanya. Salah satunya membangun suatu kota dengan kepedulian terhadap seni dan budaya.

Salah satu komunitas yang peduli akan Kota Tasikmalaya adalah para musisi Tasik yang tergabung dalam komunitas 'Musisi peduli Tasikmalaya'.

Kepedulian 'Musisi peduli Tasikmalaya' ini bukan hanya dalam seni dan budaya, tetapi juga aktif dalam bidang amal kebaikan lainnya. Salah satunya adalah peduli terhadap Anak Yatim.

Kedudukan anak-anak yatim sangat diistimewakan oleh komunitas ini. Musisi peduli Tasikmalaya menempatkan anak-anak yatim sebagai 'Raja'.

Baca Juga: Liverpool vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris: Jadwal, Pratinjau, H2H, Prediksi Skor

Hal ini disampaikan oleh ketua Musisi peduli Tasikmalaya, R. Atik Suwardi Kadarman ketika berbincang dengan priangantimurnews.pikiranrakyat.com melalui telepon selular pada Sabtu, 29 April 2023.

 

" Bagi kami, anak-anak yatim ini kami anggap raja. Ketika ada acara, mereka kami jemput dan antar oleh rekan-rekan dari komunitas atau klub-klub mobil. Pokoknya para anak yatim sangat kami istimewakan. " ujar Atik.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x