Lakukan Aksi Balapan Liar, Polsek Manonjaya Amankan Tiga Sepeda Motor

- 22 Maret 2024, 14:00 WIB
Petugas Polsek Manonjaya sedang mengamankan pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot brong
Petugas Polsek Manonjaya sedang mengamankan pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot brong /M Romli/Priangantimurnews

PRIANGANTIMURNEWS- Tiga sepeda motor Diamankan petugas Polsek Manonjaya. Penangkapan dilakukan karena berknalpot brong dan diduga melakukan balapan liar saat ngabuburit di bulan Ramadhan.

Patroli yang dipimpin Kapolsek Manonjaya AKP Endang Wijaya, merupakan tindak lanjut dari masyarakat yang merasa resah dengan adanya balapan liar saat ngabuburit.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono, SH,.S.iK,.MH melalui Kapolsek Manonjaya AKP Endang Wijaya,S.Sos mengatakan pihaknya telah melakukan patroli sore untuk merespon keresahan warga adanya balapan liar.

Baca Juga: 4 Menu Berbahan Tempe Cocok Buat Sahur, Jadi Istimewa Bila di Olah Dengan Cinta!

"Patroli sore selain pengamanan ngabuburit , juga merespon keresahan masyarakat dengan adanya balap liar," ungkap Endang Wijaya Jumat 22 Maret 2024.

Ia menjelaskan, pada kegiatan Patroli tersebut, jajarannya mengamankan sepeda motor yang dipergunakan untuk balapan liar dan menggunakan knalpot brong di jalan Pasar Hewan Kecamatan Manonjaya.

"Dari lokasi tersebut, kami amankan 3 sepeda motor berknalpot brong jenis Honda Sonic,Honda Vario dan Yamaha mio, semuanya diamankan ke Mapolsek Manonjaya," jelasnya.

Baca Juga: Promo Puncak Shopee Big Ramadan Sale 25 Maret, Ciptakan Kesehatan yang Menyeluruh dengan Produk Pilihan

Ia berharap dengan adanya Patroli Ngabuburit, Polsek Manonjaya dapat memberikan keamanan dan kenyamanan saat warga beraktifitas dibulan Ramadhan.

"Komitmen kami untuk menindak tegas hal yang mengganggu ketertiban umum seperti balap liar,karena sangat mengganggu dan membahayakan pengguna jalan," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x