Polsek Gunungtanjung Bagikan 200 Bungkus Takjil Gratis

- 23 Maret 2024, 18:00 WIB
Petugas dari Polsek Gunung Tanjung Tasikmalaya membagikan takjil kepada masyarakat pengguna jalan di wilayah  Gunung Tanjung Tasikmalaya.
Petugas dari Polsek Gunung Tanjung Tasikmalaya membagikan takjil kepada masyarakat pengguna jalan di wilayah Gunung Tanjung Tasikmalaya. /Humas Polres Taskot/

PRIANGANTIMUR NEWS - Kapolsek Gununtanjung Baksos membagikan makan Takjil kepada para pengemudi R2 dan R4 melintas jalan raya gunungtanjung wilayah hukum Polsek Gunungtanjung.

Kapolres Tasik Kota AKBP Joko Sulistiono S.H.,S.IK.,M.H. melalui Kapolsek Gunungtanjung IPTU H. Iqsan mengatakan Polsek Gunungtanjung melakukan Baksos membagikan makanan Takjil untuk berbuka puasa dilakukan pada Jumat sore 22 Maret 2024.

Takjil kata Iqsan dibagikan kepada para pengemudi R2 dan R4 berupa Kolak dan Kurma dikemas kurang lebih sebanyak 200 bungkus.

Baca Juga: Simpan Ribuan Botol Miras, Rumah Mewah Digerebek Polres Tasikmalaya Kota

Dikatakan Iqsan kegiatan tersebut sebagi wujud kepedulian Polri hadir ditengah-tengah masyarakat sebagai bentuk kepedulian antar sesama manusia apalagi di bulan suci Ramadhan 1445 H ini masyarakat sangat membutuhkan bantuan dan uluran tangan dari para dermawan.

Polsek Gunung Tanjung membagikan Takjil  gratis
Polsek Gunung Tanjung membagikan Takjil gratis

Sehingga warga masyarakat merasa terbantu dan bisa menjalankan ibadah puasa dengan lancar tidak lupa juga memberikan himbauan mengenai Kamtibcarlantas kepada masyarakat dan warga agar berhati hati apabila berkendaraan dan menyebrang jalan utamakan keselamatan.

Baca Juga: Pemain Transfer Persib Telah Terendus! Kabarnya Ada Kesepakatan Dengan Bintang Timnas Indonesia! Benarkah?

Kegiatan ini merupakan program dan perintah pucuk pimpinan Polri guna lebih meningkatkan kepedulian dan kepercayaan masyarakat pada Polri yg Presisi, humanis dan agamis.***

Editor: Muh Romli

Sumber: Humas Polres Tasikmalaya Kota


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x