Jaga Keamanan Malam Takbiran Idulfitri 1445 Hijriah, Polres Tasik Kota Kerahkan Ratusan Personel Gabungan

- 9 April 2024, 23:43 WIB
Polres Tasikmalaya Kota melakukan pengamanan  malam takbiran Idulfitri 1445 Hijriah. Pengaman dilakukan  bersama tim gabungan
Polres Tasikmalaya Kota melakukan pengamanan malam takbiran Idulfitri 1445 Hijriah. Pengaman dilakukan bersama tim gabungan /HO Humas Polrestakot/Priangantimurnews

PRIANGANTIMURNEWS - Guna menjaga keamanan dan ketertiban selama malam takbir Idul Fitri 1445 H, tim gabungan Polres Tasikmalaya kota melakukan pengamanan di berbagai titik strategis di Kota Tasikmalaya.

Apel pengamanan malam takbir Idul Fitri 1445 H dilaksanakan di area taman batu andesit Taman Kota depan Masjid Agung Kota Tasikmalaya pada Selasa 9 April 2024.

Apel pengamanan malam takbir Idul Fitri 1445 H dihadiri oleh para pejabat dari berbagai instansi terkait, seperti Kepolisian, TNI, Satpol PP, Dishub, dan lainnya.

Baca Juga: Mayat Lak-laki Ditemukan Mengambang di Sungai Citanduy, Polres Tasik Kota Lakukan Penyelidikan

Selain melakukan pengamanan di sekitar Masjid Agung Kota Tasikmalaya, tim gabungan juga akan tersebar di berbagai titik lainnya di Kota Tasikmalaya yang dianggap rawan untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan.

Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa masyarakat dapat merayakan malam takbir dengan aman dan tenteram.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Joko Sulistiono mengatakan, bahwa pihaknya bersama dengan tim gabungan lainnya siap untuk mengamankan malam takbir Idul Fitri 1445 H.

Baca Juga: Malam Takbir Pj Wali Kota Tasikmalaya Monitoring Sejumlah Titik Pelayanan

"Sore ini kita kita melaksanakan apel pengamanan malam takbir Idul Fitri 1445 H. Apel pengamanan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat," ujar Joko.

Dia juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan mengikuti petunjuk dari petugas keamanan selama perayaan Idul Fitri.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x