Mayat Lak-laki Ditemukan Mengambang di Sungai Citanduy, Polres Tasik Kota Lakukan Penyelidikan

- 9 April 2024, 23:28 WIB
Petugas Polsek Cibeureum bersama dengan warga mengevakuasi mayat laki laki yang ditemukan mengambang di Sungai Citanduy Selasa 9  April 2024.
Petugas Polsek Cibeureum bersama dengan warga mengevakuasi mayat laki laki yang ditemukan mengambang di Sungai Citanduy Selasa 9 April 2024. /HO Humas Polrestakot/Priangantimurnews

PRIANGANTIMURNEWS -- Sesosok mayat laki laki ditemukan mengambang di sungai Citanduy di Kampung Benteng Kelurahan Sukamenak Kecamatan Purbaratu Kota Tasikmalaya,Selasa 9 April 2024 siang.

Adapun ciri cirinya diperkirakan berusia sekitar 30 tahun,memakai kaus kaki hitam dan tanpa pakaian.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono melalui Kapolsek Cibeureum Iptu Wahidin mwmbenarkan penemuan mayat pria tanpa identitas tersebut.

Baca Juga: Malam Takbir Pj Wali Kota Tasikmalaya Monitoring Sejumlah Titik Pelayanan

"Benar, setelah ada laporan warga ,kami menghubungi Inafis Satreskrim Polres Tasik Kota,untuk melakukan olah TKP dan Identifikasi," ungkapnya.

Ia menjelaskan, dari keterangan beberapa saksi warga sekitar TKP menjelaskan bahwa setelah melihat ada mayat mengambang di sungai kemudian melaporkannya ke Polsek Cibeureum.

"Setelah dilakukan olah TKP, kemudian bersinergi dengan BPBD mengevakuasi mayat ke RSUD Dr Sukardjo guna pemeriksaan dan identifikasi lanjutan," jelasnya.

Baca Juga: Banjir Luapan Sungai Citanduy Merendam Pemukiman Warga di Desa Tanjungkerta Tasikmalaya

Ia menambahkan, jajarannya menghimbau apabila ada yang merasa kehilangan kerabat, teman atau saudara dengan ciri ciri diatas,silahkan mendatangi kamar mayat RSUD Dr Sukardjo atau ke Polres Tasikmalaya Kota.***

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x