Liverpool Didesak untuk Merekrut Erling Haaland daripada Kylian Mbappe yang Terlalu Mahal

- 3 Maret 2021, 20:54 WIB
Kolase foto selebrasi Erling Haaland & Kylian Mbappe
Kolase foto selebrasi Erling Haaland & Kylian Mbappe /Instagram/@erling.haalan/@k.mbappe/

PRIANGANTIMURNEWS – Bos Anfield dilaporkan sedang mencari striker baru musim panas ini, dan mantan pemain Liverpool telah mengatakan kepada klub untuk merekrut Erling Haaland daripada Kylian Mbappe yang terbukti terlalu mahal.

Mantan bek sayap Liverpool Jose Enrique telah mendesak Jurgen Klopp untuk menandatangani Erling Haaland karena Kylian Mbappe akan 'terlalu mahal'.

Pasangan ini adalah dua talenta paling dicari di Eropa, dan keduanya secara konsisten dikaitkan dengan kepindahannya ke Anfield.

Baca Juga: Niat, Doa, serta Keutamaan Sholat Dhuha

Ace Prancis Mbappe akan habis kontraknya dengan Paris Saint-Germain pada 2022 dan kemungkinan akan siap dijual musim panas ini dengan harga tertentu.

PSG telah memberikan memberikan bandrol senilai 200 juta Poundsterling pada penyerang berusia 22 tahun itu, yang menimbulkan keraguan bagi The Reds untuk merekrutnya.

Kesepakatan Haaland di Dortmund tidak akan habis hingga 2024, tetapi harganya kemungkinan akan jauh lebih rendah dalam iklim saat ini.

Baca Juga: Perjalanan Ian St John dari Pemain Kelas Dunia hingga Menjadi Bintang yang Sangat Populer

Media-media mengabarkan bahwa Dortmund saat ini sedang menghadapi kerugian sekitar 75 juta Euro karena Covid-19 dan mungkin akan terpaksa menguangkan beberapa aset berharga mereka.

Salah satu aset tersebut adalah Haaland, yang memiliki klausul pembelian dalam kontraknya yang memungkinkannya meninggalkan klub Bundesliga dengan harga 75 juta Euro pada 2022.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Daily Star


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x