5 Pemain yang Memiliki Peluang untuk Membuktikan Diri di Turnamen UEFA Euro 2020

- 10 Juni 2021, 06:54 WIB
Karim Benzema saat kembali memperkuat timnas Prancis
Karim Benzema saat kembali memperkuat timnas Prancis /Twitter/@BRFootball/

PRIANGANTIMURNEWS- Laga UEFA Euro 2020 akan segera dimulai dalam hitungan jam, euforia dari turnamen 4 tahunan tersebut sudah mulai bergema di seluruh penjuru dunia.

Beberapa negara sepakbola terbesar di benua biru akan bertanding melawan satu sama lain untuk memperebutkan trofi bergensi dan memenangkan kompetisi internasional tersebut.

Kompetisi internasional ini akan memberikan peluang bagus bagi para pemain yang mungkin datang dari musim yang buruk untuk kembali ke performa terbaiknya, dan membuktikan diri untuk sekedar menarik perhatian klub-klub besar.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca BMKG Priangan Timur Kamis, 10 Juni 2021: Tasikmalaya dan Sekitarnya Akan Diguyur Hujan

Pada catatan itu, mari kita lihat, 5 pemain yang memiliki peluang untuk membuktikan diri, dan menunjukkan kualitasnya pada turnamen UEFA Euro 2020.

1. Jordan Pickford (Inggris)

Jordan Pickford berpeluang akan menjadi salah satu penjaga gawang termahal dalam turnamen ini, karena sebelumnya, Everton telah menghabiskan 25,6 juta poundsterling pada tahun 2017 untuk mengontraknya dari Sunderland.

Penampilan Pickford untuk Sunderland sebetulnya cukup mengesankan, tetapi karirnya di Everton cukup terganggu oleh penampilan yang bisa dibilang inkonsisten.

Baca Juga: Info Cuaca DKI Jakarta, Kamis, 10 Juni 2021: Waspada Hujan Petir Daerah Jaksel dan Jaktim di Malam Hari

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x