Superkomputer Telah Meramalkan Siapa yang Akan Menjadi Juara pada Turnamen UEFA Euro 2020

- 10 Juni 2021, 07:48 WIB
Logo UEFA Euro 2020
Logo UEFA Euro 2020 /Twitter/@Euro2020/

PRIANGANTIMURNEWS- Superkomputer, yang merupakan Simulasi Realitas Inovatif Sportradar telah meramalkan siapa yang akan keluar sebagai juara pada ajang UEFA Euro 2020 nanti.

Kemajuan teknologi simulasi organisasi tersebut telah membantu para penggemar dan pemerhati sepak bola dalam memprediksi setiap pertandingan.

CEO Regional Sportradar, Werner Becher mengatakan bahwa demam Euro 2020 telah mengambil alih penggemar sepak bola setelah penundaan selama setahun, sambil mengumumkan hasilnya.

Baca Juga: Kesehatan 4 Zodiak Hari Ini, Menjaga Daya Tahan Tubuh Penting , Olahraga Berhenti Bergadang

Dalam hal ini, Ia juga mengatakan bahwa akan ada kejutan pada turnamen empat tahunan se-benua biru tersebut, di mana berdasarkan hasil yang didapatkan dari pembacaan Superkomputer tersebut menyebutkan bahwa tim yang akan keluar sebagai juara adalah tim yang tidak difavoritkan sebelumnya.

Dalam simulasi yang telah dilakukan oleh tim di Sportradar melalui Superkompoter, tim kuda hitam Republik Ceko muncul sebagai kandidat terkuat untuk menjuarai Euro 2020 tersebut.

Setelah menganalisis data dari dua puluh tahun terakhir, Superkomputer telah meramalkan bahwa Republik Ceko akan mengalahkan Denmark di laga final Euro 2020 pada bulan depan.

Baca Juga: ZODIAK HARI INI: Kehidupan dengan Jenjang Karir yang Baik, Kekayaan dan Sukses anda Ditentukan dengan hal Ini

Becher menyebutkan bahwa ramalan tersebut merupakan hasil dari proses simulasi dari jutaan poin data yang telah ada sebumnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x