Liverpool Akan Memantau Pemain Muda Asal Jerman di Euro 2020

- 14 Juni 2021, 06:12 WIB
Manajer Liverpool saat ini akan memantau perman muda Jerman
Manajer Liverpool saat ini akan memantau perman muda Jerman /Titter./sprteTVRPL/

PRIANGANTIMURNEWS- Liverpool saat ini akan memantau kampanye salah satu pemain muda Jerman pada Euro 2020 sebelum mereka membuat keputusan akhir untuk mengontraknya musim panas tahun ini.  

Pemain muda Jerman yang dimaksud adalah Florian Neuhaus yang disinyalir akan sangat ideal untuk menggantikan peran Georginio Wijnaldum yang pindah ke Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer.

The Reds berencana untuk mengintai terlebih dahulu dengan baik pemain berusia 24 tahun tersebut di laga Euro 2020 sebelum mereka benar-benar memutuskan untuk mengontraknya.

Baca Juga: Musisi Anji Terjaring Kasus Penyalahgunaan Narkotika, Cuitan Twitter Beberapa Tahun Lalu Jadi Sorotan

Setelah musim yang mengesankan di Bundesliga bersama Monchengladbach, Neuhaus telah berhasil mencetak 8 gol dan 8 asist. Hal ini berhasil membuat manajer Jerman Joachim Low memutuskan untuk memilihnya dalam skuad Euro 2020.

Liverpool dilaporkan ingin terlebih dahulu mengenal caranya bermain sebelum benar-benar membuat penawaran resmi untuk pemain internasional Jerman tersebut. Pasalnya, The Reds juga telah dikaitkan dengan sejumlah pemain potensial lainnya untuk pengganti Wijnaldum.

Menurut laporan yang keluar dari salah satu media Jerman, Florian Neuhaus memiliki klausul pelepasan sebesar 34 juta poundsterling dalam kontraknya.

Baca Juga: Percantik Sungai Ciputrapinggan, Bupati Jeje: Sungai di Singapore Bisa Mendatangkan Uang dari Wisatawan

Namun, kesepakatan apa pun yang ingin dilakukan Liverpool dengan Gladbach harus menunggu hingga Euro 2020 berakhir.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportkeeda Sky Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x