Eden Hazard Hanya Ingin Menetap di Real Madrid

- 14 Juni 2021, 23:08 WIB
Eden Hazard saat bermain untuk Real Madrid
Eden Hazard saat bermain untuk Real Madrid /Twitter/@hazardeden10/

PRIANGANTIMURNEWS- Bintang Real Madrid Eden Hazard telah menyatakan keinginannya untuk menetap di Real Madrid dan berjuang untuk mendapat tempat di skuad inti asuhan Carlo Ancelotti.

Pemain sayap berusia 30 tahun itu sebelumnya telah menghabiskan waktu yang sangat lama dalam keadaan cedera sejak ia meninggalkan Chelsea dengan biaya 103 juta poundsterling.

Namun, Hazard ingin menunjukkan potensinya yang sebenarnya kepada para penggemar Real Madrid begitu mereka diizinkan kembali untuk bermain di musim yang akan datang.

Baca Juga: Belasan Preman di Kab Tasikmalaya Diamankan Polisi

Kapten Belgia itu juga percaya bahwa waktunya di Spanyol belum berakhir dan tidak akan meninggalkan Madrid sebagai sebuah kegagalan.

“Tidak terpikir oleh saya sedetik pun bahwa akan lebih baik bagi saya untuk pergi. Saya tidak akan pergi dari sana sebagai kegagalan. Saya hanya ingin menunjukkan bahwa saya dibuat untuk Real Madrid," ungkap Hazard.

"Dua tahun terakhir berada pada masa sulit, saya pernah berada di Madrid tanpa benar-benar berada di Madrid, Anda tahu ... Kami telah bermain di stadion tanpa penggemar, dan saya menandatangani kontrak untuk bermain di Bernabeu yang penuh," lanjutnya.

Baca Juga: Pebulutangkis Indonesia Markis Kido Tutup Usia, Ini sederet Prestasi sang Legenda

Eden Hazard juga mengatakan bahwa dia hanya bisa menikmati sepak bola jika dia bebas cedera, yang belum terjadi sejak bergabung dengan Real Madrid.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x