Real Madrid Merencanakan Penjualan Massal untuk Mendanai Transfer Kylian Mbappe

- 16 Juni 2021, 17:42 WIB
Pemain bintang asal Prancis, Kylian Mbappe telah menjadi pemain yang ditargetkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini
Pemain bintang asal Prancis, Kylian Mbappe telah menjadi pemain yang ditargetkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini /Instagram/@k.mbappe/

PRIANGANTIMURNEWS- Real Madrid dikabarkan akan melakukan penjualan massal demi mendanai kontrak dengan pemain bintang asal Prancis, Kylian Mbappe.

Los Blancos sangat menginginkan perubahan haluan segera di bawah asuhan kepelatihan Carlo Ancelotti pada musim depan.

Pelatih asal Italia itu pernah menikmati kesuksesan luar biasa selama tugas pertamanya di Santiago Bernabeu, tetapi ia gagal mengangkat trofi La Liga selama dua tahun bergabung dengan Los Blancos.

Baca Juga: Ahok Usulkan Cabut Fasilitas Kartu Kredit Bagi Seluruh Direksi Pertamina

Ancelotti telah bertekad untuk memenuhi impian tersebut pada musim depan, dan Real Madrid telah berencana untuk memperkuat skuad mereka selama musim panas.

Mendatangkan penyerang telah menjadi prioritas utama Real Madrid saat ini, tetapi Los Blancos juga ingin mengisi lini tengah mereka menjelang musim baru.

Dipastikan juga akan ada kepergian beberapa pemain dalam waktu dekat, yang disinyalir tidak memenuhi kriteria Ancelotti pada saat ini.

Baca Juga: Aurel Dikritik Gara-Gara Edelweis, ini 10 Fakta Bunga Edelweis yang Perlu Kamu Tahu

Selain itu, Real Madrid juga telah berencana untuk menjual beberapa pemain pada musim panas tahun ini untuk mendanai transfer pemain utama yang menjadi target mereka, Kylian Mbappe.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x