Rekaman Audio Florentino Perez Bocor, Raul dan Casillas Disebut sebagai Penipu Terbesar bagi Real Madrid

- 14 Juli 2021, 11:29 WIB
Presiden Real Madrid, Florentino Perez menyebut Raul dan Casillas sebagai penipu terbesar.
Presiden Real Madrid, Florentino Perez menyebut Raul dan Casillas sebagai penipu terbesar. /Twitter/@FaktaBola/

PRIANGANTIMURNEWS- Rekaman audio Presiden Real Madrid, Florentino Perez telah bocor dan beredar dan menjadi trending topik di Twitter pada hari Selasa, 13 Juli 2021.

Rekaman dari tahun 2006 tersebut bukanlah hal yang bagus untuk presiden Real Madrid Florentino Perez.

Pasalnya, dalam rekaman audio tersebut, Florentino Perez memiliki beberapa hal yang merendahkan 2 legenda Los Blancos, Raul Gonzalez dan Iker Casillas.

Baca Juga: Hanya Dengan HP, Cek Penerima Bansos BLT, PKH Pelajar SD Hingga SMA Rp900 Ribu Sampai Rp2 juta Rupiah

Florentino Perez tampaknya tidak terkesan oleh Raul atau Casillas, padahal keduanya sangat penting bagi kesuksesan Real Madrid di awal abad ke-21.

Florentino Perez dengan jelas mangatakan bahwa Raul dan Casillas tidak layak untuk ketenaran dan pujian yang mereka terima dari fans setia Real Madrid.

Dalam rekaman audio tersebut, Florentino Perez menyebutkan bahwa Raul dan Casillas sebagai penipu terbesar bagi Real Madrid.

Baca Juga: Cara Cek Bansos PKH 2021 Untuk Ibu Hamil Dapat Rp3 Juta, Berikut Kriteria Persyaratan dan Link Resmi Kemensos

"Casillas bukan penjaga gawang standar Real Madrid, apa yang bisa saya katakan? Dia tidak pernah dan tidak pernah," ungkap Florentino Perez rekaman tersebut, seperti yang diterbitkan oleh El Confidencial dan disampaikan oleh Marca.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x