Fakta Liga Super Eropa, Digagalkan UEFA Hingga Penarikan Klub Inggris, Real Madrid dan Barcelona dalam Masalah

- 23 April 2021, 05:06 WIB
Fakta tentang Liga Super Eropa proyek masa depan yang mungkin terjadi lagi
Fakta tentang Liga Super Eropa proyek masa depan yang mungkin terjadi lagi /MARCA/

PRIANGANTIMURNEWS- Liga Super Eropa telah dibahas di seluruh dunia dalam beberapa hari terakhir, dan survey MARCA telah menerima pendapat lebih dari 800.000 pengguna tentang masalah tersebut.

Proyek tersebut termasuk Real Madrid, Barcelona dan Atletico Madrid dari Spanyol, namun penarikan klub-klub Inggris menyebabkan segalanya berantakan setelah hanya 72 jam.

Baca Juga: Atta Halilintar 2 Kali Positif COVID-19, Berikut Kronologisnya. Aurel: Semoga Cepat Sembuh Sayang

Faktanya, banyak pengguna percaya bahwa penarikan klub Inggris adalah salah satu alasan utama di balik kejatuhan Liga Super Eropa, meskipun mereka yakin proyek tersebut akan dilanjutkan di masa depan.

Selain itu, sebagian besar pengguna menganggap hal tersebut telah merugikan citra Florentino Perez.

Hasil dari survei MARCA menunjukkan bahwa Real Madrid tidak keluar dari proyek Liga Super Eropa ini dengan baik, dengan sentimen anti-Real Madrid akan meningkat, sementara para pengguna percaya bahwa hal itu dapat berdampak negatif pada Champions musim ini. Liga untuk Los Blancos.

Baca Juga: Akhirnya Penista Agama, Joseph Paul Zhang Sudah Ditangkap oleh Interpol Jerman

Mengenai dua klub Spanyol lainnya yang terlibat, Barcelona dan Atletico, ada pendapat yang berbeda tentang keputusan mereka untuk mundur, dengan beberapa melihatnya sebagai hal yang baik sementara yang lain melihatnya sebagai pengecut.

Adapun siapa yang harus disalahkan atas kegagalan Liga Super Eropa, 60 persen menilai itu akibat protes suporter Inggris.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x