Chelsea Mengajukan 130 Juta Euro untuk Bintang Serie A, dan Menerima Kemunduran dalam Mengejar Lewandowski

- 29 Juli 2021, 16:54 WIB
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, telah menawarkan 130 juta euro pada bintang Serie A untuk bergabung pada musim panas ini. Namun, ia tengah mengalami kemunduran untuk mendapatkan Robert Lewandowski.
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, telah menawarkan 130 juta euro pada bintang Serie A untuk bergabung pada musim panas ini. Namun, ia tengah mengalami kemunduran untuk mendapatkan Robert Lewandowski. /Twitter @goal

PRIANGANTIMURNEWS- Chelsea telah meningkatkan upaya mereka untuk mengamankan jasa bintang Serie A, Romelu Lukaku pada musim panas ini.

Chelsea sangat ingin membawa pemain baru yang merupakan seorang striker ke Stamford Bridge sebelum dimulainya musim baru.

Sebelumnya, Chelsea telah menjadikan Erling Haaland sebagai prioritas utamanya dan bahkan telah mengalokasikan 130 juta euro untuk pemain Norwegia itu.

Baca Juga: Sekumpulan Benda Terbang Aneh Melintas di Langit Bandung, UFO?

Namun, Borussia Dortmund tetap berpegang pada kisaran harga 175 juta euro, dan memaksa Chelsea untuk mengalihkan perhatiannya kepada bintang Serie A.

Melansir laporan The Hard Tackle via Alfredo Pedulla, Chelsea sekarang dikabarkan telah bersedia menghabiskan seluruh jumlah yang dialokasikan sebesar 130 juta euro untuk pemain Belgia tersebut.

Chelsea juga bahkan telah mengajukan penawaran informal untuk mengamankan jasa penyerang Inter Milan tersebut.

Baca Juga: Masih Dibuka, Beasiswa Programmer Senilai Rp 3 Juta dari Pemrov Jabar, Terbuka untuk Warga Luar Jabar

Tidak hanya itu, Chelsew juga siap memasukkan Timo Werner sebagai pemanis dalam kesepakatan tersebut.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x