Bursa Transfer Chelsea: dari Tanggapan Romelu Lukaku, hingga Peluang Mendapatkan Domenico Berardi

- 27 Juli 2021, 05:28 WIB
Manajer Chelsea, Thomas Tuchel sangat ingin merekrut striker baru pada musim panas ini dan telah menargetkan Romelu Lukaku dan Berardi sebagai alternatif jika gagal mendapatkan Erling Haaland.
Manajer Chelsea, Thomas Tuchel sangat ingin merekrut striker baru pada musim panas ini dan telah menargetkan Romelu Lukaku dan Berardi sebagai alternatif jika gagal mendapatkan Erling Haaland. /Twitter @ChelseaFC

PRIANGANTIMUREWS- Romelu Lukaku dikabarkan telah menolak kesempatan untuk kembali ke Chelsea pada musim panas ini.

Chelsea sangat ingin menambahkan pemain striker kelas dunia ke dalam skuad mereka menjelang musim baru.

Sebelumnya diketahui bahwa Erling Haaland adalah target nomor satu Chelsea untuk saat ini, tetapi karena menyelesaikan kepindahan pemain Norwegia itu terlihat sulit saat ini, Chelsea akhirnya mengalihkan perhatiannya kepada Romelu Lukaku.

Baca Juga: Gempa Berkekuatan 5,9 Magnitudo Membuat Warga Sulawesi Panik, Waspada Gempa Susulan

Romelu Lukaku telah berhasil mencetak 30 gol dari 44 penampilan di semua kompetisi musim lalu dan sangat penting bagi kemenangan Inter Milan di Serie A.

Chelsea dikabarkan telah mendekati pemain Belgia itu dengan tawaran yang menggiurkan, tetapi sang pemain tampak masih sangat senang dengan Nerazzurri saat ini.

Romelu Lukaku tidak terkesan dengan kepergian Antonio Conte tetapi telah memutuskan untuk melakukan yang terbaik dari kemampuannya di bawah manajer baru Simone Inzaghi.

Baca Juga: PM Muhyiddin: Malaysia Berharap untuk Membuka Kembali Ekonomi di Sebagian Besar Negara Bagian pada Oktober

Pemain Belgia ini akan fokus membantu Inter mempertahankan gelar Serie A mereka dan merasa dihargai di klub. Dengan demikian, ia telah memutuskan untum tidak pergi ke klub manapun untuk saat ini.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x