5 Pemain Ini bisa Dijual Manchester City untuk Mendanai Transfer Harry Kane, Bintang Euro 2020 Salah Satunya

- 29 Juli 2021, 19:00 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola dikabarkan sedang berusaha untuk mendapatkan Harry Kane pada musim panas ini. Ia juga dikabarkan akan menjual sejumlah pemain untuk mendanai kepindahan Kane.
Manajer Manchester City, Pep Guardiola dikabarkan sedang berusaha untuk mendapatkan Harry Kane pada musim panas ini. Ia juga dikabarkan akan menjual sejumlah pemain untuk mendanai kepindahan Kane. /Instagram /@mrpepguardiola/harrykane/

PRIANGANTIMURNEWS- Jika Manchester City ingin mengontrak Harry Kane musim panas ini, akan dibutuhkan tawaran besar bagi Daniel Levy agar bisa mempertimbangkan untuk menjual pemain bintangnya.

Harry Kane menjadi berita terhangat saat ini setelah laporan muncul pada akhir musim lalu bahwa dia ingin meninggalkan Tottenham pada musim panas ini.

Manchester City dikabarkan telah berencana untuk menjual beberapa pemain untuk mendanai transfer Harry Kane.

Baca Juga: Viral, Burung-Burung Pipit Mati Berserakan di Sukabumi, Pertanda Apa?

Banyak klub Eropa tertarik untuk mengontrak Harry Kane musim panas ini, dengan Manchester City disebut-sebut sebagai favorit untuk mendaratkannya.

Namun, karena implikasi keuangan dari pandemi global, City harus menjual beberapa pemain bintang mereka untuk mengumpulkan dana guna mengejar striker Inggris tersebut.

Berikut lima pemain yang bisa dijual Manchester City untuk mendanai transfer Harry Kane:

Baca Juga: Sandiaga Uno Berikan Paket Wisata Untuk Nakes Setelah Pandemi Mereda

5. Nathan Ake

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x