Peringkat Favorit Teratas 5 Kandidat Pemain Pria Terbaik FIFA 2021 di Bulan Agustus

- 10 Agustus 2021, 19:34 WIB
Robert Lewandowski masih menjadi salah satu kandidat peraih Penghargaan Pemain Pria Terbaik Fifa pada tahun ini.
Robert Lewandowski masih menjadi salah satu kandidat peraih Penghargaan Pemain Pria Terbaik Fifa pada tahun ini. /Instagram/@rl9/

PRIANGANTIMURNEWS- Penghargaan Pemain Pria Terbaik FIFA adalah salah satu penghargaan individu yang diberikan kepada pesepakbola pria terbaik tahun ini.

Penghargaan yang diberikan oleh otoritas sepak bola FIFA ini, selain menilai pemain dari performa olahraga, perilaku pemain baik di dalam maupun di luar lapangan juga akan dinilai saat memilih pemenang.

Penghargaan Pemain Pria Terbaik FIFA ini akan diputuskan melalui pemungutan suara dari perwakilan media, pelatih tim nasional, dan kapten tim nasional.

Baca Juga: ATM Bank BCA di Jalan Cikutra Dijebol Maling, Rp800 Juta Raib

Pada tahun 2016, diputuskan bahwa masyarakat umum juga akan memiliki suara dalam Penghargaan Pemain Pria Terbaik FIFA, di mana setiap grup akan mendapatkan 25 persen suara.

Sebelumnya, Robert Lewandowski berhasil memenangkan Penghargaan Pemain Pria Terbaik FIFA pada tahun 2020. Dia menjadi satu-satunya pemain yang difavoritkan pada tahun tersebut.

Namun kali ini, ada beberapa pemain yang akan bersaing untuk memenangkan penghargaan individu bergengsi tersebut.

Tanpa basa-basi lagi, mari kita lihat peringkat favorit teratas 5 kandidat peraih Penghargaan Pemain Pria Terbaik FIFA 2021 per bulan Agustus.

Baca Juga: Simak, Manfaat Bayam Bagi Tubuh Salah Satunya Mencegah Anemia

5. Cristiano Ronaldo (Portugal/Juventus)

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah