Prediksi Liverpool vs Chelsea, Statistik Pertandingan, Starting Lineup: Liga Premier 2021, Live SCTV

- 26 Agustus 2021, 17:32 WIB
Liverpool akan menghadapi Chelsea pada akhir pekan ini.
Liverpool akan menghadapi Chelsea pada akhir pekan ini. /Facebook.com/LIVERPOOL WORLD/

PRIANGANTIMURNEWS- Dua tim yang telah menunjukkan kredensial gelar Liga Premier mereka dalam dua pekan terakhir, akan saling berhadapan pada akhir pekan ini saat Liverpool menyambut Chelsea di Stadion Anfield.

Baik Liverpool, maupun Chelsea, keduanya sama-sama telah mengambil enam poin dari dua pertandingan pembukaan mereka dan di antara mereka bisa menghadirkan ancaman terbesar bagi pertahanan gelar Manchester City.

Chelsea, telah didukung oleh kesuksesan Piala Super UEFA, dan penandatanganan kembali Romelu Lukaku telah memenangkan derby London melawan Crystal Palace dan Arsenal saat mereka ingin melanjutkan kemajuan mereka di bawah Thomas Tuchel dari akhir musim lalu.

Baca Juga: Kucing Mahal Ibu Susi Pudjiastuti Hilang, Penemu Akan Mendapatkan Uang Satu Juta

Chelsea akan menghadapi ujian terberat mereka saat ini, saat melawan tim Liverpool yang telah melihat ke belakang di dekat pemenang gelar terbaik mereka beberapa tahun lalu, dengan Virgil van Dijk yang telah kembali ke jantung pertahanan untuk kemenangan atas Burnley dan Norwich yang baru dipromosikan.

Berikut ulasan singkat tentang pertandingan nanti, yang mencakup berita tim, prediksi pertandingan, prediksi skor, statistik pertandingan, dan prediksi lineup Liverpool vs Chelsea.

Berita Tim Liverpool vs Chelsea

Di sisi Liverpool, pemain internasional Skotlandia Andrew Robertson telah kembali ke bangku cadangan untuk kemenangan atas Norwich akhir pekan lalu dan bisa kembali ke lineup meskipun setelah penampilan yang layak dari Kostas Tsimikas dalam ketidakhadirannya.

Baca Juga: Susi Pudjiastuti Buka Sayembara Pencarian Kucing Miliknya Yang Hilang, Dapatkan Rp 1 Juta

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x