Bursa Transfer Liga Premier: Liverpool dan Arsenal Mengincar Penyerang 34 Juta Poundsterling

- 26 Agustus 2021, 19:28 WIB
Kolase foto manajer Arsenal dan manajer Liverpool, Mikel Arteta dan Jurgen Klopp.
Kolase foto manajer Arsenal dan manajer Liverpool, Mikel Arteta dan Jurgen Klopp. /Instagram.com/@arsenal/@liverpoolfc/

PRIANGANTIMURNEWS- Liverpool telah bergabung dalam perlombaan untuk mengontrak penyerang PSV Eindhoven, yang telah dibanderol dengan harga 34 juta poundsterling oleh klub.

Menurut laporan Daily Mail, Liverpool telah bergabung dalam perlombaan untuk mengontrak bintang muda tersebut bersama dengan dua klub Liga Premier lainnya, Arsenal dan Tottenham.

Pemain muda yang tengah jadi incaran tersebut adalah Noni Madueke. Liverpool bukan klub Liga Premier pertama yang kagum dengan awal menakjubkan Madueke untuk kampanye 2021-22 dan sekarang tertarik untuk mengontrak pemain tersebut.

Baca Juga: Bantuan Subsidi Upah BPJS Ketenagakerjaan Cair? Cek Syarat dan Kunjungi Link Berikut

Pemain berusia 19 tahun, yang pernah bermain sepak bola akademi untuk Crystal Palace dan Tottenham, telah membuat awal yang luar biasa musim ini.

Madueke telah mencetak 6 gol dalam sembilan pertandingan sejauh ini. The Daily Mail juga melaporkan bahwa pemandu bakat dari Arsenal, bersama dengan perwakilan dari tim Jurgen Klopp dan Nuno Espirito Santos telah pergi untuk menonton pemain Inggris ini beraksi.

Laporan juga menunjukkan bahwa bos Arsenal Mikel Arteta tertarik untuk mengontrak bintang yang sedang naik daun ini tetapi minat Liga Premier pada Noni Madueke tidak berakhir di situ.

Baca Juga: Resep Membuat PIZZA CASERA di Rumah

Wolves, Leicester dan Manchester United semuanya tertarik pada talenta muda dan memasukkannya ke dalam daftar pantauan mereka.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x