Persib Resmi Perpanjang Kontrak Robert Alberts Selama 3 Tahun ke depan

- 28 Agustus 2021, 17:20 WIB
Pelatih Persib Robert Rene Alberts
Pelatih Persib Robert Rene Alberts /instagram @robertrenealberts/

PRIANGANTIMURNEWS- Pelatih Persib Robert Alberts resmi kembali perpanjang kerjasama bersama Persib.

Keduanya sepakat memperpanjang kontrak dengan durasi tiga tahun. Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono mengatakan, selain berhasil membawa Persib menempati peringkat keenam klasemen akhir dengan raihan 51 poin, Robert juga membawa Pangeran Biru tampil mengesankan pada tahun 2020 selama tiga pertandingan awal sebelum Liga 1 akhirnya dihentikan akibat merebaknya virus Corona di Indonesia.

"Kami memberikan perpanjangan kontrak kepada Robert setelah melihat kinerjanya di tahun 2019 dan 2020. Di 2020, ternyata Liga dihentikan sehingga kami memberi Robert kesempatan untuk menangani PERSIB lagi. Semoga, kontrak baru ini bisa memberikan hasil yang terbaik bagi PERSIB," ujar Teddy.

Baca Juga: Emil Mengenang Jasa dan Usia Guru Allan Jacobs Yang Kini Usianya 92 Tahun

Sementara itu, sejak bergabung dengan Persib pada tahun 2019, pelatih asal Belanda ini selalu berusaha berinovasi untuk menghadirkan prestasi.

"Saya sudah memberi beberapa hal dan sudah terlihat ada yang berubah. Klub ini memiliki pemain-pemain dengan usia yang lebih muda yang bisa menjaga kesuksesan klub di musim mendatang," kata pelatih asal Belanda ini.

"Ini bukan sebatas soal datang, menang tapi kemudian pergi begitu saja. Ini lebih kepada Anda datang, membangun sesuatu dan menjaga klub ini agar terus meraih kesuksesan setiap tahunnya," jelasnya.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x