Danrem 062 Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Wilayah Kodim 0612 Tasikmalaya

- 28 Agustus 2021, 16:16 WIB
Danrem 062 Tarumanagara, Kolonel Inf Muhamad Muchidin S.Sos dan Dandim 0612 Tasikmalaya Inf Letkol Ary Sutrisno, S.IP.
Danrem 062 Tarumanagara, Kolonel Inf Muhamad Muchidin S.Sos dan Dandim 0612 Tasikmalaya Inf Letkol Ary Sutrisno, S.IP. /PRIATIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Danrem 062 Tarumanagara, Kolonel Inf Muhamad Muchidin S.Sos dan Dandim 0612 Tasikmalaya Inf Letkol Ary Sutrisno, S.IP turut mendampingi Ketua Komisi 1 DPRD Ate Tachjan meninjau kegiatan vaksinasi kolaborasi kebangsaan pelajar di Graha Asia Plaza Kelurahan Tugu Jaya Kecamatan Cihideng Kota Tasikmalaya Sabtu 28 Agustus 2021.

Danrem 062 Kolonel Inf Muhamad Muchidin S.Sos mengatakan, kegiatan percepatan vaksinasi untuk anak pelajar SMP 1, SMP 2, SMA ini terpantau berjalan dengan lancar, ade ade ini sudah bisa mematuhi prokes dan mempedomani waktu giliran secara tertib.

"Melihat kondisi seperti ini target 1200 dosis per hari bisa tercapai. Saya tekankan tiap hari harus ada serbuan vaksin. Saya juga mengimbau kepada masyarakat luas kegiatan vaksin tidak dibatasi siapa saja yang mau di vaksin silahkan sekalipun orang dari luar kota silahkan datangi ke grai yang tersedia," kata, Danrem 062 Kolonel Muchidin.

Baca Juga: Resep Simple Rolade Daging Sapi Homemade

Toritorial Korem 062 yang membawahi 10 Kabupaten Kota ini memiliki target 12 juta lebih dosi vaksin. Sambil berjalan mudah mudahan target akhir tahun ini kita capai 90 persen secara menyeluruh di 10 kabupaten kota.

Yang paling mendekati target Cimahi dan Kabupaten/Kota Tasikmalaya karena memang penduduknya paling sedikit yang paling banyak itu Kabupaten Bandung penduduknya 3 juta lebih.

"Yang jelas kita pastikan bahwa dosis vaksinasi ini nyaman, sehat dan aman. Yang jelas vaksinasi ini merupakan ikhtiar kita untuk sehat dan halala," kata, Danrem.

Sementara itu diungkapkan Dandim 0612 Tasikmalaya, Inf Letkol Ary Sutrisno, S.IP menyebutkan, total orang yang sudah di vaksin sejak mulai hingga sekarang hampir 34 ribu dosis pertama dan dosis kedua sebanyak 1800 dosis terdiri dari pelajar mulai usia 12 -17, mahasiswa dan masyarakat luas.

Baca Juga: Syakir Daulay Siap Angkat Lagu ‘Aku Bukan Jodohnya’ Jadi Film, Terinspirasi kisah Kakaknya

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x