Tim PON XX Papua 2021 Asal Jawa Barat Berlatih Terjun Payung di Nusawiru Pangandaran

- 10 September 2021, 20:13 WIB
Terjun payung di bandara Nusawiru Pangandaran.
Terjun payung di bandara Nusawiru Pangandaran. /WhatsApp/Muslih Jery/

PRIANGANTIMURNEWS- Atlet terjun payung melakukan persiapan dengan mengikuti latihan di kawasan bandara Nusawiru Kabupaten Pangandaran.

Mereka merupakan para atlet terjun payung nasional yang akan berjuang mewakili daerahnya dikancah Pekan Olah Raga Nasional (PON) XX Papua 2021 mendatang.

Diketahui mereka berasal dari Provinsi Sulawesi Utara, Provinsi DKI Jakarta dan Provinsi Jawa Barat menggelar latihan bersama di Pangandaran.

Manager Tim Putri Terjun Payung Jabar Purnamawati mengatakan melaksanakan latihan terjun payung di Bandara Nusawiru Pangandaran yang kedua kalinya dan sebelumnya di Kalijati Cirebon.

Baca Juga: Kakemenag Pangandaran Ajak Masyarakat Bijak Saat Bermedsos

"Kami sudah melaksanakan latihan sejak beberapa bulan yang lalu dan disini kedua kalinya," ungkapnya, Jumat, 10 September 2021

Menurutnya atlet terjun payung dari Jawa Barat yang akan mengikuti PON XX Papua 2021 mendatang ada tim putri juga putra. Pelaksanaan latihan akan sampai tanggal 18 September mendatang.

"Mohon doa restunya dari warga Jabar agar latihan berjalan lancar dan pulang dari PON XX nanti bisa membawa membawa medali juga juara," tuturnya.

Baca Juga: Lanmar Surabaya Peduli dan Berbagi di Pondok Pesantren Wisma Wisnu

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x