Tips Menjalani Hidup Sehat di Masa Pandemi, Salah Satunya Lakukan Aktivitas Fisik

- 10 September 2021, 16:50 WIB
Aktivitas fisik agar tetap sehat di masa pandemi.
Aktivitas fisik agar tetap sehat di masa pandemi. /Pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS– Hidup sehat merupakan keinginan seluruh masyarakat Indonesia apalagi dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini.

Keinginan hidup sehat bukan hanya diinginkan oleh masyarakat yang tinggal di perkotaan, tetapi juga yang tinggal di pedesaan.

Menjalani hidup sehat di masa pandemi Covid-19 ini menjadikan keharusan yang harus dilakukan, karena penyebaran Covid-19 sangat cepat menular.

Hidup sehat bukan hanya perihal memakan-makanan yang bergizi saja, tetapi juga perihal pola hidup sehat seperti berolahraga melakukan kegiatan fisik.

Baca Juga: Ditunjuk Sebagai Pelatih Kiper, Gatot Siap Jalankan Tugas

Kementerian kesehatan melalui Direktorat Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Tidak Menular mengungkapkan tips menjalani hidup sehat di masa pandemi Covid-19, sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Instagram @p2ptmkemenkesri.

Pertama, Konsumsi makanan sehat.

Makanan sehat merupakan sumber kekuatan dan energi yang dibutuhkan manusia salah satunya masyarakat Indonesia di masa pandemi Covid-19.

Makanan yang bergizi juga dapat meningkatkan imunitas tubuh seseorang, karena Covid-19 akan sangat rentan menular kepada mereka yang memiliki imunitas yang rendah.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @p2ptmkemenkesri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x