Prediksi Lineup Manchester United vs Aston Villa: Preview, Prediksi, Berita Tim, Siaran Premier League 2021

- 22 September 2021, 00:01 WIB
Cristiano Ronaldo CR7 Manchester United
Cristiano Ronaldo CR7 Manchester United /Twitter @euro2020/

PRIANGANTIMURNEWS - Setan Merah menghadapi Penjahat karena mereka ingin menjadi pahlawan Liga Premier musim ini setelah awal yang luar biasa.

Prediksi lineup Manchester United vs Aston Villa, Pratinjau, Prediksi, Berita Tim Terbaru, Streaming langsung dari pertemuan gameweek 6 ini di Liga Premier Inggris.

Pratinjau dan Livestream Manchester United vs Aston Villa Manchester United terlihat seperti penantang gelar sejati, dan kali ini, tampaknya nyata.

Baca Juga: Daftar Peringkat 10 Pemain Terbaik Peraih Nominasi Golden Boy 2021 Paling Berharga di Liga Papan Atas Eropa

The Red Devils sering finis di 4 besar setelah Sir Alex Ferguson tetapi tidak pernah sekali pun hampir memenangkan liga.

Itu bisa berubah sekarang, dengan penambahan bintang ke skuad sudah membantu tim mengumpulkan 13 poin dari kemungkinan 15 sejauh musim ini.

Satu-satunya kelemahan adalah Ole Gunnar Solskjaer. Pelatih asal Norwegia itu secara taktis lebih rendah dari pesaingnya di liga dan bisa menjadi kejatuhan mereka.

Tapi dia akan memiliki poin untuk dibuktikan musim ini karena dia ingin memenangkan trofi pertamanya sebagai manajer Man United. Dan Aston Villa bisa menjadi lawan yang sempurna bagi Setan Merah untuk mendapatkan lebih banyak momentum.

Baca Juga: 5 Pemain Muda Terbaik Dunia Potensial di Pertandingan Liga Champions 2021-2022

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: alleysports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x