Inilah Bintang Arsenal yang Jadi Rebutan Juventus dan Atletico Madrid

- 23 September 2021, 09:29 WIB
Kolase foto manajer Atletico Madrid, Diego Simeone dan Manajer Juventus, Max Allegri.
Kolase foto manajer Atletico Madrid, Diego Simeone dan Manajer Juventus, Max Allegri. /Instagram @diegosimeone/@max_allegri_official/

PRIANGANTIMURNEWS- Juventus dan Atletico Madrid sama-sama tertarik untuk mengontrak bintang Arsenal Bukayo Saka dalam beberapa bulan mendatang.

Bukayo Saka telah menjadi salah satu pemain yang bersinar dalam performa buruk Arsenal baru-baru ini.

Performa bagus penyerang berusia 20 tahun itu untuk Arsenal tidak luput dari perhatian klub-klub besar di seluruh Eropa.

Baca Juga: Hati-hati Modus Penipuan Mengatasnamakan Bea Cukai

Arsenal dikabarkan akan meminta bayaran sekitar 43 juta poundsterling untuk lulusan akademi mereka yang menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan The Gunners pada musim panas 2020.

Arsenal akan tertarik untuk mempertahankan pemain bintang mereka. Namun, iming-iming bermain untuk salah satu klub terbesar Eropa seperti Juventus, bisa menggoda Bukayo Saka untuk bergabung dengan Bianconeri jika The Gunners sekali lagi gagal lolos ke kompetisi Eropa mana pun.

Baik Juve dan Atletico, keduanya tertarik karena harga permintaan Bukayo Saka yang relatif rendah yang ditetapkan oleh Arsenal.

Baca Juga: Mensos Risma Atasi Kemiskinan Bertumpu Pada Dua Pilar

Bukayo Saka, bagaimanapun, telah membuat awal yang lambat untuk musim baru. Penyerang berusia 20 tahun itu telah tampil dalam 5 pertandingan di Liga Premier dan belum menyumbang satu pun gol atau assist.

Baik Arsenal dan Juventus menemukan diri mereka dalam fase pembangunan kembali setelah kedua belah pihak mengalami musim lalu yang mengecewakan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Daily Sports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x