Prediksi Susunan Pemain Jerman vs Makedonia: Berita Tim, Siaran Langsung Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022

- 7 Oktober 2021, 19:00 WIB
Timnas Jerman siap bertanding babak kualifikasi Piala Dunia 2022.
Timnas Jerman siap bertanding babak kualifikasi Piala Dunia 2022. /Sportskeeda

PRIANGANTIMURNEWS - Kualifikasi Piala Dunia FIFA memasuki akhir bisnis di Grup J karena memasuki Matchday 8 perlahan membentuk acara olahraga terbesar di dunia.

Prediksi lineup Jerman vs Makedonia, Preview, Team News, Livestream, dan prediksi dari Kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022.

Pelatih kepala Jerman Hansi Flick telah memiliki tim yang bersemangat sejak kekecewaan mereka yang tersingkir dari Euro sebelum waktunya.

Baca Juga: Prediksi Jerman vs Rumania, pratinjau, Berita Tim Terbaru dan Head To Head Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022

Mereka telah memainkan 3 pertandingan sejak saat itu, dengan Jerman memenangkan ketiga pertandingan kualifikasi, yang dimulai dengan kekalahan 2-0 dari Liechtenstein, dilanjutkan dengan penghancuran 6-0 atas Armenia, dan kemenangan 4-0 atas Islandia di Laugardalsvöllur pada 9 September.

Jerman telah mempertahankan sebagian besar pemainnya dan hanya memanggil beberapa wajah untuk dua kualifikasi Piala Dunia mendatang.

Masuknya gelandang Bayern Munich Thomas Müller dan bek Borussia Mönchengladbach Matthias Ginter memperkuat barisan mereka dengan lebih banyak pengalaman daripada sekadar bakat.

Baca Juga: Prediksi Spanyol U21 vs Slovakia U21, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya, Kualifikasi Piala Eropa U-21 2023

Meskipun duduk di puncak Grup J, Die Mannschaft dan Flick akan bersemangat untuk menyelesaikan formalitas kualifikasi mereka dengan penuh gaya.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x