Di Maria, Mancini dan Vialli Disebutkan Dalam Pandora Papers

- 8 Oktober 2021, 22:18 WIB
Di Maria, Mancini dan Vialli Disebutkan Dalam Pandora Papers.
Di Maria, Mancini dan Vialli Disebutkan Dalam Pandora Papers. /Marca

PRIANGANTIMURNEWS - Angel Di Maria, Roberto Mancini dan Gianluca Vialli adalah tiga tokoh sepak bola penting yang disebutkan dalam dokumen bocoran yang dikenal sebagai 'Pandora Papers'.

Disebut telah mengekspos rekening luar negeri berdasarkan surga pajak, dengan beberapa dimiliki oleh para pemimpin dunia.

Meskipun dia sudah didenda dua juta euro oleh sistem peradilan Spanyol karena tidak membayar pajak atas pendapatan hak citranya di musim 2012/13 selama masa jabatannya di Real Madrid.

Baca Juga: 25 Inspirasi Nama Bayi Perempuan Beserta Artinya

Di Maria terus mengirimkan sebagian dari pendapatannya ke perusahaan Sunpex , yang didirikan olehnya dan berbasis di Panama.

Menurut L'Espresso, pemain Paris Saint-Germain menandatangani perjanjian dengan Sunpex untuk menerima keuntungan yang diperoleh dari Adidas, sementara beberapa perusahaan lain menegosiasikan jumlah keuangan untuk kampanye iklan Di Maria tertentu, beberapa di antaranya senilai 150.000 euro.

Mancini dan Vialli juga terlibat dalam 'Pandora Papers', tetapi dalam kasus mereka perusahaan lepas pantai berbasis di British Virgin Islands, yang berada di Karibia.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Raih Penghargaan Pemain Terbaik Liga Premier Bulan September Mengalahkan Mohamed Salah

Bos Italia saat ini dilaporkan merupakan pemegang saham perusahaan bernama Bastian Asset Holdings, yang memiliki, antara lain, sebuah pesawat terbang.***

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x