Astagfirllah, Seorang Warga Nekat Lompat dari Jembatan Layang

- 8 Oktober 2021, 21:03 WIB
Kiri,  foto korban bunuh diri lompat dari jembatan layang Jumat petang 8 Oktober 2021. Kanan, sepeda motor Honda Revo warna hitam D 3428 VBO  yang ditinggalkan korban di atas jembatan.
Kiri, foto korban bunuh diri lompat dari jembatan layang Jumat petang 8 Oktober 2021. Kanan, sepeda motor Honda Revo warna hitam D 3428 VBO yang ditinggalkan korban di atas jembatan. /Tangkapan layar dari video/

PRIANGANTIMURNEWS - Peristiwa bunuh diri  dilakukan oleh seorang warga dengan cara  lompat dari atas jembatan layang yang terjadi Jumat 8 Oktober 2021, viral di media sosial grup WhatsApps.

Hanya tempat kejadian perkara di daerah mana belum diketahui. Namun jika melihat dari plat nomor D 3428 VBO, kejadian diperkirakan di daerah Bandung.

Seperti dilansir priangantimurnews.com dari video kiriman dari Yoko di Grup warga nampak terlihat seorang laki-laki tergeletak meninggal di selokan yang berada di bawah jembatan.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Raih Penghargaan Pemain Terbaik Liga Premier Bulan September Mengalahkan Mohamed Salah

Menurut informasi dari suara warga yang ada di video tersebut, korban yang memakai baju warna putih celana hitam, diduga sengaja melompat dari atas jembatan layang tersebut ke bawah hingga masuk ke selokan.

Dalam tayangan vedio tersebut juga terlihat sepeda motor milik korban yang sengaja ditinggalkan di atas jembatan.

Sepeda motor milik korban Honda Revo warna hitam dengan nomor polisi D 3428 VBO.

Diduga pemilik motor yang juga korban merupakan warga Cibiru Bandung.

Baca Juga: Ciri-Ciri Orang Baik dan Tidak baik untuk Kesehatan Mentalmu

Beberapa hari sebelumnya di Tasikmalaya juga ada seorang pemuda bernama Anggi Ramdani nekat bunuh diri dengan terjun dari jembatan Cirahong Tasikmalaya.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x