Prediksi Skor Juventus vs AS Roma, Live Streaming, H2H, Berita Tim, Starting XI: Serie A 2021-2022

- 16 Oktober 2021, 13:27 WIB
Berikut ini adalah Prediksi, link live streaming, Head to Head, dan susunan pemain pertandingan Serie A yang mempertemukan Juventus vs AS Roma yang akan diselenggarakan pada Senin, 18 Oktober 2021 pukul 01.45 WIB.
Berikut ini adalah Prediksi, link live streaming, Head to Head, dan susunan pemain pertandingan Serie A yang mempertemukan Juventus vs AS Roma yang akan diselenggarakan pada Senin, 18 Oktober 2021 pukul 01.45 WIB. /Pikiran Rakyat/

PRIANGANTIMURNEWS- Juventus akan menjamu AS Roma di Allianz Stadium pada hari Minggu, 17 Oktober 2021 waktu setempat untuk pertandingan lanjutan Serie A 2021-2022.

Juventus datang ke pertandingan ini setelah memetik kemenangan 1-0 atas Torino asuhan Ivan Juric dalam pertandingan terakhir mereka.

Gl di penghujung babak kedua dari gelandang Manuel Locatelli berhasil memastikan kemenangan bagi Juventus asuhan Massimiliano Allegri.

Baca Juga: Segera Dibuka, Intip Tahapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 22

AS Roma, di sisi lain, baru saja mengalahkan Empoli asuhan Aurelio Andreazzoli dengan skor 2-0 di liga.

Gol dari gelandang bintang Lorenzo Pellegrini dan penyerang Armenia Henrikh Mkhitaryan menyegel kesepakatan untuk AS Roma asuhan Jose Mourinho dalam pertandingan tersebut.

Siapa yang akan mengklai pada laga Juventus vs AS Roma pada hari Minggu nanti? Berikut H2H, berita tim, starting XI, prediksi skor, dan jadwal live streaming pertandingannya.

Baca Juga: Peringkat Teratas 5 Pemain Paling Berharga Juventus per Oktober 2021, No 1 Tembus Rp 1,1 Triliun

1. Head-to-Head (H2H) Juventus vs AS Roma

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x