Benzema terbuka untuk pindah ke MLS setelah karir Real Madrid berakhir

- 21 Oktober 2021, 08:46 WIB
Striker Real Madrid, Karim Benzema, terancam dijerat hukuman jika terbukti terlibat dalam konspirasi pemerasan atas skandal video seks.
Striker Real Madrid, Karim Benzema, terancam dijerat hukuman jika terbukti terlibat dalam konspirasi pemerasan atas skandal video seks. /Instagram/@karimbenzema/

PRIANGANTIMURNEWS - Tahun 2021 Karim Benzema yang terik berlanjut dengan penampilan bagus melawan Shakhtar Donetsk di Liga Champions.

Namun penyerang Prancis itu sudah memiliki rencana untuk hidup setelah Real Madrid, mengakui bahwa ia sedang mempertimbangkan untuk pindah ke MLS di masa depan.

Kontrak Benzema saat ini dengan Los Blancos akan berakhir pada Juni 2023, ketika ia akan berusia 35 tahun.

Baca Juga: Barcelona Menjaga kampanye Liga Champions tetap Hidup dengan Kemenangan atas Dynamo Kyiv

Meskipun sulit untuk membayangkan raksasa Spanyol tidak ingin mempertahankannya lebih dari itu mengingat performa dan kebugarannya.

“Saya mengambil banyak hal dari tahun ke tahun, selama saya memiliki keinginan ini, kegembiraan ini dan saya menyukai sepak bola maka saya akan melanjutkannya,” kata Benzema kepada ESPN.

"Saya tidak melihat usia, semuanya bermuara pada apa yang saya rasakan, saya tidak akan pernah memaksakannya, saya merasa lebih baik dan lebih baik saat saya terus bermain.

Baca Juga: Messi dan Mbappe semakin dekat dengan ketidakhadiran Neymar: Dia adalah pemain terbaik di dunia

"Saya suka Amerika Serikat, sepak bola semakin baik di sana,".***

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah