Tindakan Penyelamatan Cristiano Ronaldo Penyelamatkan Solskjaer sekali lagi

- 22 Oktober 2021, 05:08 WIB
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. /Sportskeeda/


PRIANGANTIMURNEWS - Manchester United 3-2 Atalanta. Cristiano Ronaldo dan Manchester United menghancurkan hati Atalanta Apakah benar-benar mengejutkan bahwa Manchester United bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Atalanta?

Baca Juga: Bodo/Glimt menghancurkan enam gol melewati Roma asuhan Mourinho

Itu adalah hasil lain yang berkorelasi langsung dengan DNA pelatih Ole Gunnar Solskjaer, dengan United sekali lagi memanggil 'semangat '99' untuk menang di akhir pertandingan.

Bergantung pada siapa Anda, suara Solskjaer setelah pertandingan seperti ini bisa jadi merupakan pengingat kembali ke sejarah klub, atau cerminan usang dari institusi yang terjebak di masa lalu.

Setidaknya pemeriksaan kali ini tidak harus membahas tulang kekalahan lain, tapi pasti rasanya akan seperti itu sampai kebangkitan United yang terlambat.

Baca Juga: Vitesse mempersulit hidup Tottenham di Liga Konferensi

Cristiano Ronaldo untuk menyelamatkan
Dan sosok lain dari masa lalu - Cristiano Ronaldo - yang membuat mereka melewati batas.

Ronaldo telah melewatkan sejumlah peluang di pertandingan sebelumnya, tetapi sekali lagi mungkin ini semua adalah bagian dari rencananya.

Ikat para penggemar dalam rasa kesedihan, sebelum mengubah salah satu yang penting untuk mengirim mereka ke dalam kegembiraan yang menggembirakan.

Bagaimanapun, ini adalah cara United.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x