Barcelona vs Real Madrid: Masa Depan Clasico di Tangan Anak Muda

- 23 Oktober 2021, 06:35 WIB

 

PRIANGANTIMURNEWS - Melihat Clasico pertama tanpa Lionel Messi atau Sergio Ramos di Barcelona atau Real Madrid dalam 15 tahun karena mereka sekarang berbagi ruang ganti di Paris, tetapi itu membuka pintu ke generasi baru.

Sementara para penggemar menjilat luka mereka dari kepergian itu, Sergio Busquets tetap menjadi pemain di antara kedua klub yang paling banyak memainkan pertandingan El Clasico di 40, di depan Gerard Pique dengan 37 dan Karim Benzema dengan 36.

Benzema tetap menjadi pencetak gol terbanyak, setelah mencetak 10 kali di El Clasico.

Baca Juga: Begini Caranya Cek Bantuan Subsidi Upah (BSU) Pekerja Rp1 Juta, Klik Aja Link bsu.kemnaker.go.id

Barcelona lebih muda
Jika kita membandingkan kedua belah pihak, kita melihat bahwa Barcelona adalah tim termuda ketiga di LaLiga Santander dengan rata-rata usia 26 tahun 174 hari.

Barcelona juga memiliki delapan pemain yang lahir sejak tahun 2000, tertinggi di kompetisi tersebut, sementara Real Madrid memiliki enam.

Real Madrid memegang rekor tim termuda
Sejak 2005/06, tim termuda dalam pertandingan ini adalah susunan pemain Real Madrid di bawah asuhan Manuel Pellegrini pada 2010, dengan usia rata-rata 25 tahun dan 72 hari.

Baca Juga: Prediksi Skor Barcelona vs Real Madrid, Link Live Streaming, Starting XI: El Clasico La Liga 2021-2022

Namun, Barcelona mendominasi lima besar pemain termuda yang ambil bagian dalam pertandingan abad ini, dengan Ansu Fati, Bojan Krkic, dan Gavi akan segera memimpin.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah