Robert Rene Albert Tak Bingung, Dedi Kusnandar Menjadi Pilihan

- 27 Oktober 2021, 20:01 WIB
Segundo Volante.
Segundo Volante. /Instagram/@persib

PRIANGANTIMURNEWS – Klok merupakan salah satu pemain penting bagi Persib Bandung. Pemain 27 tahun itu, sejauh ini telah menjadi motor serangan tim bersama Moh. Rasyid.

Dalam pertandingan melawan PSIS Semarang di Stadion Maguwoharjo Sleman pada Selasa, 26 Oktober 2021, Klok bermain selama 90 menit penuh dan mendapatkan kartu kuning.

Itu artinya Klok tidak bisa bermain di laga selanjutnya melawan Persipura Jayapura pada Sabtu, 30 Oktober 2021. Sungguh menjadi kerugian untuk Persib Bandung.

Baca Juga: Wujud Apresiasi, Pangdam XVII Cenderawasih Berikan Penghargaan Kepada Atlet Berprestasi Dalam PON XX Papua

Klok diganjar kartu kuning pada menit 75 dan terlihat bahwa pemain tersebut tidak menyangka atas kartu yang didapatkannya.

Diduga kartu kuning yang didapatkan Klok karena pemain naturalisasi tersebut menendang bola sebelum instruksi pluit dari wasit.

Tetapi Robert Rene Albert selaku pelatih tidak bingung dengan tidak bermainnya Klok. Di dalam squad masih ada nama Dedi Kusnandar.

Baca Juga: Tarif RT PCR Turun, Berlaku Mulai Rabu 27 Oktober 2021

Dengan kedalaman squad yang sangat baik pada musim ini, sang pelatih tidak bingung. Hanya saja harus memikirkan strategi yang pas jika nantinya Dedi Kusnandar bermain.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x