Prediksi Skor Borussia Dortmund vs FC Koln, Head-to-Head, Berita Tim, Starting XI: Bundesliga 2021-22

- 30 Oktober 2021, 10:37 WIB
Para pemain Borussia Dortmund saat merayakan gol.
Para pemain Borussia Dortmund saat merayakan gol. /Instagram @bvb09/

PRIANGANTIMURNEWS- Borussia Dortmund berharap untuk terus menekan para penentu kecepatan Bundesliga Bayern Munich saat mereka menjamu Koln di Signal Iduna Park pada hari Sabtu, 30 Oktober 2021.

Borussia Dortmund baru saja menang 2-0 saat melawan Ingolstadt pada hari Selasa di DFB Pokal, dan mereka memiliki peluang bagus untuk mempertahankan piala dengan Bayern Munich tidak lagi di dalamnya.

Fokusnya, untuk saat ini, akan berada di Bundesliga. Di Koln, Borussia Dortmund akan menghadapi tim rumit yang telah berkembang dengan baik di bawah Steffen Baumgart.

Baca Juga: Kabar Baik, Ria Ricis dan Teuku Ryan Akan Menikah Pada 12 November 2021, Ini Lokasi Nikahnya

FC Koln saat ini berada di urutan kedelapan dalam tabel liga, tetapi performa mereka dalam beberapa pekan terakhir tidak merata karena mereka hanya memenangkan satu dari lima pertandingan liga terakhir mereka.

Setelah awal yang sulit, Borussia Dortmund telah mencapai langkah mereka dalam beberapa pertandingan terakhir dan akan berharap untuk mengambil kemenangan lagi dan berpotensi melompati Bayern Munich.

Head-to-head Borussia Dortmund vs FC Koln

Borussia Dortmund telah memenangkan pertandingan ini 38 kali, sementara FC Koln menang dalam 28 kesempatan. Secara total, 24 pertandingan berakhir imbang.

Baca Juga: Presiden Joko Widodo Kunjung Kerja ke 3 Negara, Ini Tujuannya

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah