LIGA 1, Mimpi Zidane yang Belum Tercapai

- 2 November 2021, 08:03 WIB
Zinedine Zidane
Zinedine Zidane /Twitter/@Goal/

PRIANGANTIMURNEWS- Mantan pelatih Real Madrid memiliki satu penyesalan dari karir bermainnya yang terkenal.

Zinedine Zidane menjalani kehidupan yang sangat santai setelah meninggalkan Real Madrid, dia menghabiskan waktunya bermain padel, meskipun dia dengan bebas mengakui ada satu sumber frustrasi dari karirnya berdasarkan mimpi yang tidak bisa dia wujudkan.

Sebagai pemain, Zidane mewakili beberapa klub yang luar biasa Bordeaux, Juventus, dan kemudian Real Madrid tetapi ada satu organisasi yang dia tidak pernah mendapat kesempatan untuk bermain.

Baca Juga: Aguero akan Absen Selama Tiga Bulan

“Saya dari Marseille, saya pergi sangat muda dan saya tidak tinggal di sini, tetapi saya kembali dari waktu ke waktu dan saya hanya tahu bahwa saya adalah Marseille,” Zidane menjelaskan dalam sebuah wawancara dengan La Provence.

"Ini akan menjadi seperti ini seumur hidup.

“Ketika saya masih muda, pada usia 15, 16 atau 17 tahun, saya berada di tribun menonton pertandingan [Marseille] dan saya berkata pada diri sendiri, suatu hari, mengapa tidak? Tapi itu tidak terjadi, itu akan menjadi sesuatu kuat."

Zidane harus menghibur dirinya sendiri dengan karir yang akhirnya dia miliki, meskipun dia bisa bermain melawan Marseille, yang memberinya kenangan indah.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV hari Selasa, 2 November 2021, Mulai dari Kartun Si Aa hingga Jodoh Wasiat Bapak Babak 2

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x