Manchester United Kembali Lesu Setelah Manchester City Kalah, Chelsea Ditahan

- 7 November 2021, 09:51 WIB
Matej Vydra dari Burnley merayakan gol pertama mereka bersama rekan setim.
Matej Vydra dari Burnley merayakan gol pertama mereka bersama rekan setim. /REUTERS/David Klein

PRIANGANTIMURNEWS- Manchester United menderita kekalahan kandang lainnya ketika tetangga Manchester City mengalahkan mereka dalam kemenangan 2-0 Liga Premier yang meningkatkan tekanan pada manajer Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford pada hari Sabtu.

Pasukan Solskjaer tidak pernah tampak seperti terkubur karena mereka kalah 5-0 dari Liverpool dua minggu yang lalu, tetapi kekalahan itu sama sulitnya bagi para penggemar tuan rumah, ribuan di antaranya menuju pintu keluar sebelum akhir.

Gol bunuh diri di menit ketujuh oleh bek United Eric Bailly memberi City awal yang indah dan mereka menggandakan keunggulan sebelum turun minum ketika Bernardo Silva mencetak gol dari jarak dekat.

Baca Juga: Manchester City Melaju ke Kemenangan Derby saat Kesengsaraan Kandang United Berlanjut

City menang dengan susah payah dan menikmati bonus saat pemuncak klasemen Chelsea ditahan imbang 1-1 di kandang sendiri oleh tim papan bawah Burnley.

Chelsea memimpin klasemen dengan 26 poin, unggul tiga poin dari City, sementara Liverpool bisa hampir terpaut satu poin jika mereka menang di peringkat keempat West Ham United pada Minggu.

Kemenangan 3-0 United di Tottenham Hotspur akhir pekan lalu mengurangi beberapa tekanan pada Solskjaer meskipun mereka beruntung mendapatkan hasil imbang 2-2 dari Atalanta pada pertengahan pekan berkat gol penyeimbang terakhir Cristiano Ronaldo.

Tidak ada keselamatan pada hari Sabtu dan Solskjaer memotong sosok yang suram di tengah hujan.

“Tentu saja itu sangat mengecewakan,” kata Solskjaer. “Ini adalah langkah mundur yang besar, ini adalah cara kalah yang tidak kami sukai.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x