5 Manajer yang Layak Menggantikan Fernando Santos untuk Melatih Portugal, No 1 si Kontroversial

- 16 November 2021, 10:48 WIB
Pelatih Portugal, Fernando Santos.
Pelatih Portugal, Fernando Santos. /

PRIANGANTIMURNEWS- Manajer Portugal, Fernando Santos, berada di bawah tekanan menyusul kekalahan mengecewakan timnya dari Serbia di kualifikasi Piala Dunia 2022 pada hari Minggu.

Fernando Santos melihat timnya takluk 2-1 di Estadio da Luz oleh tim tamu. Hasil imbang sudah cukup bagi Portugal untuk lolos ke turnamen besar sebagai juara grup.

Setelah kekalahan mereka, Portugal merosot dari posisi teratas, disalip Serbia di Grup A, dan sekarang harus menapaki rute playoff berbahaya untuk menyegel tempat mereka di Qatar.

Baca Juga: Link Download Lagu Mp3 'Pulang Malu Tak Pulang Rindu' Cover By Zinidin Zidan Tri Suaka

Pasukan Fernando Santos sekarang memiliki tugas besar untuk mencapai Piala Dunia tahun depan. Mereka sekarang akan menghadapi salah satu runner-up grup dalam pertandingan playoff dua leg awal tahun depan

Mengingat silsilah bintang di skuad Portugal, sangat mengecewakan jika harus melihat mereka turun ke babak playoff.

Hal ini semakin mudah untuk memahami mengapa banyak pihak yang marah dengan pelatih kepala Fernando Santos yang gagal mengeluarkan yang terbaik dari tim.

Baca Juga: WASPADA! 5 Ciri-ciri Diabetes yang Sering Tidak Disadarai, No 2 Paling Banyak Dirasakan Semua Orang

Faktanya, pekerjaan ahli taktik ini sedang dipertaruhkan saat ini. Tidak mengherankan jika dia dipecat dalam waktu dekat, terutama jika timnya gagal melewati babak playoff.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x