Inilah Alasan Cristiano Ronaldo Minta Maaf meski Berhasil Mengantarkan Portugal Raih Kemenangan

- 3 September 2021, 09:15 WIB
 Cristiano Ronaldo saat melakukan selebrasi setelah mencetak gol kemenangan Portugal atas Irlandia di pertandingan Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022.
Cristiano Ronaldo saat melakukan selebrasi setelah mencetak gol kemenangan Portugal atas Irlandia di pertandingan Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022. /Sportskeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo telah sampaikan minta maaf yang tulus kepada rekan setimnya di Portugal meskipun dirinya berhasil mengantarkan negaranya tersebut raih kemenangan 2-1 atas Republik Irlandia.

Cristiano Ronaldo pada mulanya gagal mengeksekusi penalti pada pembukaan pertandingan tersebut, tetapi, ia kemudian berhasil menebusnya dengan dua gol yang dicetaknya kemudian yang berhasil catatkan kemenangan bagi Portugal.

Meskipun telah secara luar biasa mengantarkan Portugal meraih kemenangan pada laga itu, Cristiano Ronaldo akhirnya secara terbuka minta maaf atas ledakan emosinya di lapangan.

Baca Juga: Sinopsis Film Horor Arwah Tumbal Nyai, Tayang Malam Ini Jumat, 03 September 2021 di ANTV

Pasalnya, pada laga itu, Cristiano Ronaldo merayakan gol kemenangan Portugal dengan melepas baju hingga mendapatkan kartu kuning dari wasit.

Hal ini, tentunya telah membuat Cristiano Ronaldo mendapatlan skorsing dan harus absen pada pertandingan Portugal saat melawan Azerbaijan di kualifikasi Piala Dunia berikutnya.

Setelah pertandingan tersebut, Cristiano Ronaldo menyampaikan minta maaf atas tindakannya tersebut.

Cristiano Ronaldo mengungkapkan bahwa dirinya tidak bisa menahan luapan emosi kebahagiaan saat merayakan gol yang dicetaknya tersebut.

Baca Juga: Dikenal Zodiak Paling Posesif, Berikut 5 Zodiak yang Harus Diwaspadai

"Saya lupa. Ini adalah emosi permainan. Mungkin pelatih akan memberi saya waktu yang sulit, tetapi itu tidak masalah. Yang penting adalah membantu tim. Maaf, tetapi emosi berbicara lebih keras," ungkap Cristiano Ronaldo kepada media setelah pertandingan itu.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah